Perkembangan Terkonfirmasi Positif Covid-19 Dikota Gunungsitoli Saat ini Berjumlah 690 dan 654 Dinyatakan Sehat

Gunungsitoli-Nias, BeritaMerdekaOnline.com – Onahia Telaumbanua, ST, MT selaku juru bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli menyampaikan informasi terkini perkembangan Covid-19 di Kota Gunungsitoli, Jumat 19/02/2021.

Sesuai dengan surat keterangan yang diterima oleh Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli dari UPTD RSUD dr. M. Thomsen Nias, berdasarkan hasil Swab TCM terdapat 2 orang penambahan terkonfirmasi positif Covid-19 yakni berinisial JFAS Laki-laki (9 bulan), dan dr. Junyul Karyaman Fanahatodo Sarumaha Laki-laki (29 tahun).

Dengan penambahan 2 orang tersebut maka jumlah kumulatif terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Gunungsitoli sampai dengan saat ini adalah 690 orang.

Selain penambahan yang terkonfirmasi positif, terdapat juga penambahan pasien positif Covid-19 yang dinyatakan sehat sebanyak 4 orang sehingga total yang sudah dinyatakan sehat sampai dengan saat ini sebanyak 654 orang. Sementara jumlah yang meninggal dunia sampai saat ini tetap sebanyak 17 orang.

Untuk pasien positif Covid-19 yang masih dalam perawatan/isolasi sebanyak 19 orang
(N. Harefa)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics