Polres Lhokseumawe Gelar Konferensi Pers Pengungkapan Sejumlah Kasus Tindak Kriminal dan Narkotika

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, menyampai kepada pihak media dalam konferensi pers terkait kasus tidak kriminal dan penyalahgunaan narkoba di Gedung Serbaguna mapolres Lhokseumawe, jum'at, 12/2/2021. (Foto BMO/Azwar kadiron).

Beritamerdekaonline.com, Kota Lhokseumawe – Polres Lhokseumawe menggelar konferensi pers pengungkapan sejumlah kasus tindak kriminalitas dan penyalahgunaan narkoba, acara tersebut berlangsung di gedung serbaguna Mapolres Lhokseumawe, Jumat (12/2/2021).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH mengatakan, kegiatan itu sebagai bentuk informasi kepada masyarakat terkait keberhasilan jajaran Polres Lhokseumawe dalam mengungkap kasus – kasus tersebut.

“Kasus tindak kriminalitas ini terjadi di beberapa daerah di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. Berkat keberhasilan tim kita, dalam sepekan terakhir kasus pencurian dan penipuan berhasil diungkap,” ujar pri5a nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe.

Selain itu, kata Kapolres, kerja keras tim Satresnarkoba juga mendulang hasil. Yakni, berhasil mengungkap kasus sabu-sabu dan ekstasi, dimana melibatkan sejumlah tersangka.

“Konferensi pers ini juga sebagai media sosialisasi kepada masyarakat terkait bahaya peredaran narkoba yang kian meresahkan di wilayah hukum Polres Lhokseumawe,” pungkasnya. (Azwar kadiron).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics