PORKOMFIMDA Sosilasika COVID-19 di Kodim/0109 Aceh Singkil

Aceh Singkil, beritamerdekaonline.com – Kegiatan silaturrahmi prokofinda aceh singkil adakan sosialisasi vaksinasi COVID-19, dilaksanaka di wilayah kodim 0109 yang dihadiri seluruh jajaran istansi muspida dan tokoh masyarakat, tokoh agama dan lainya. muspika se-Aceh Singkil dengan harapan sebagai upaya untuk memutus penyebaran COVID-19 yang kita hadapi pada saat ini.

Sebagai kata pembukaan yang disampaikan oleh komandan letnan kelonel czi yudho widihartono S.Ip pada tanggal, 3/2/2021 menyebutkan, dalam masa sekarang ini, kita menghadapi pandemi COVID-19. Ia juga menghimbau agar masyarakat tidak ragu untuk menggunakan paksinasi yang telah pemerintah sediakan di daerah kabupaten aceh singkil.

Sosialisasi vaksinasi merupakan dalam upaya memutus rantai peyeberan wabah COVID-19 pada sekarang ini, sudah barang tentu semua pihak menjadi tanggung jawab kita semua. Kita harus menyadari, bahwa, musuh kita jelas ada tapi tidak kelihatan. Inilah musuh COVID-19, cara melawan musuh ini kita harus memutus rantai penyebaran covid 19. melalui vaksinasi, menjaga kesehatan. memakai masker cucitangan dan jaga jarak menegaskan, bahwa kegiatan vaksinasi merupakan wujud kepedulian kita bersama Kodim 0109/, kabupaten aceh singkil bersama Pemerintah Daerah turut mencegah penyebaran Covid-19. Melalui vaksinasi.

Lebih lanjut, Kepala Kodim 0109 aceh singkil juga menjelaskan, bahwa sebagian besar masyarakat sudah memahami dan mematuhi tentang protokol kesehatan Covid-19 VAKSIN SINOVAC, Boleh digunakan dan halal. ungkapnya pak kodim 0109,czi yudho widihartono.

Sebagai kata arahan disampaikan oleh wakil bupati aceh singkil Sazali.mengatakan masa2 pandemi covid 19 yang kita hadapi sekarang ini sangat berdampak dengan kemerosotan dibidang perekonomian kita di aceh singkil seperti usaha perdagangan dan usaha lainnya harapan kita semua kususnya di aceh singkil.

Kita berdo’a, kepada allah swt agar wabah COVID-19 cepat berakhir, agar masyarakat dapat beraktivitas seperti biasanya. Daerah kita ini dikatakan zona merah mungkin tidak, dikatakan juga zona biru, ini ada yang membidangi jadi saya tidak dapat menjawab masalah tentang zona-zona berbahaya covid 19, hanya saja sebagai mana yang telah dianjurkan oleh pemerintah sesuai petunjuk kita wajib di taati.

Seperti pada hari ini Forkopinda aceh singkil sosialisasi vaksinasi yang kita gelar di wilayah kodim 0109) juga dihadiri berbagai istansi terkait dan semua jajaran pihak pemda.juga pihak kepolisian polres aceh singkil, kodim 0109, kejaksaan pengadilan, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan lainnya acara kita ini tepatnya di aula wilayah kodim 0109.

Namun demikian tidak dipungkiri masih ada sebagian kecil masyarakat yang kurang sadar untuk mentaati tentang protokol kesehatan, salah satunya adalah tidak disiplin dalam memakai masker, untuk itu hal ini kita himbauan terkait pentingnya dalam mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Kegiatan ini akan kita laksanakan secara terus menerus, terutama di wilayah kabupaten aceh singkil dan semoga usaha yang kita lakukan secara bersama sama dapat bermanfaat, dengan harapan dapat memutus penyebaran Covid-19, “vaksinasi merupakan pencegahan bahaya covid 19 yang sedang melanda negara kita tercinta ini.ungkapnya pak wakil bupati sazali. Aceh Singkil. (Gunawans)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics