Salut..! Begini Cara Geucik Gampong Pulo kruet Bantu Anak Yatim dan Fakir Miskin

Nagan Raya, Beritamerdekaonline.com – Membatu anak yatim dan fakir miskin yang di lakukan Atip PA Kepala Gampong Pulo Kreut hampir semuanya terpublikasi oleh media. Karena menurut dianya (Atip PA Kepala Gampong Pulo) ini, kegiatan amal apalagi bersedekah jika perlu, “jarou uneun yang jouk jarou wie bek di teupeu” (tangan kanan memberi tangan kiri jangan tahu) karena jika di pamerkan akan bersifat riya ujarnya pada media ini”. minggu 14/02/2020.

Donasi yang dibalut dalam “peduli kasih” yang digiatkan oleh Bahtiar oi centeng di perusahaan PT SPS2 dalam mengumpulkan sejumlah dana, untuk kegiatan peduli anak yatim untuk bisa melaksanakan hajat khitanan yang diadatkan. Agar mereka para anak yatim dan fakir miskin bisa merasakan perlakuan yang sama sebagai mana adat biasanya, ujarnya

Dari pantauan Kru beritamerdekaonline.com, kegiatan ini berlangsung meriah dan penuh derai air mata. Saat (pemain hasyem neulangkah) mengisah pilu perjuangan sang ibu dalam membesarkan anak anaknya. Adapun ibu zahra orang tua dari anak yatim tersebut yang juga buruh lepas di perusahaan PT SPS 2 yang bebera tahun lalu mengalami kecelakaan saat berkerja yang membuat jeri bagian tengahnya terputus, ia sangat berterima kasih atas segala bantuan dari geucik gampong pulo kruet yang selama ini peduli pada keluarga yang tak mampu. pungkasnya (AdV)

Penulis : Adhar-BMonline

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics