Tabrakan Maut Menewaskan SS (46) Warga Kecamatan Air Batu

Foto : Tabrakan Maut yang terjadi di Jalinsum Medan-Rantau Prapat KM 148-149 di Desa Perkebunan Sei Balai, Kecamatan Meranti, Kabupaten Asahan

ASAHAN, BMOnline – Kelah terjadi tabrakan maut di Jalan lintas Sumatra menuju Medan Rantau Prapat KM 148-149 tepatnya di Desa Perkebunan Sei Balai Kecamatan Meranti Kabupaten Asahan.

“Antara Mobil barang (mobar) Truck Fuso BL 8510 FD yang dikemudikan oleh Syahrun Siregar Laki laki (46) warga Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan, dengan Mobar Truck Hino BK 8348 WO yang dikemudikan oleh Kurniadi Laki laki (40) Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun,” kata Kanit Laka lantas Polres Asahan, Ipda. M. Ronny saat dikonfirmasi awak media, Selasa (23/02/2021).

Lebih lanjut Ipda. Muhammad Ronny mengatakan, pengemudi Mobar Truck Fuso BL 8510 FD yang bernama Syahrun Siregar
mengalami luka memar dikepala bagian belakang, kaki sebelah kanan dan kaki kiri patah, memar pada bagian dada, dan meninggal dunia pada saat dilakukan perawatan medis di RSUD HAMS Kisaran.

“Sedangkan pengemudi Mobar Truck Hino BK 8348 WO yang dikendarai Kurniadi dan kernetnya Sugianto laki laki (47) warga Kecamatan Siantar Martoba Kabupaten Pematangsiantar tidak mengalami luka dan tidak dilakukan perawatan medis,” ujarnya.

Ipda Ronny juga menerangkan semula Mobar Truck Fuso BL 8510 FD yang dikemudikan oleh Syahrun Siregar datang dari arah Medan menuju Rantau Prapat dan sesampainya di “TKP” pada saat tersebut Syahrun Siregar diduga tidak konsentrasi dan kurang hati-hati dengan kecepatan tinggi tanpa memperhatikan situasi arus lalu lintas langsung menabrak belakang mobil yang dikemudikan oleh Kurniadi.

Sehingga terjadi laka lantas yang mengakibatkan pengemudi Syahrun Siregar mengalami luka-luka dan meninggal dunia pada saat dilakukan perawatan medis di RSUD HAMS Kisaran.

“Kini kedua kenderaan mengalami kerusakan dan di amankan di Satlantas Polres Asahan,” terang Kanit Laka Satlantas Polres Asahan, Ipda Muhammad Ronny. (DODI ANTONI)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics