Tiga Puluh Desa sudah mengajukan ke DPMPPKB Aceh Utara, Enam Belas desa Cair di Bulan Januari 2021

Foto : kepala DPMPPKB Aceh Utara, Fachrurrazi

Lhoksukon, beritamerdekaonline.com – Seratus desa yang dipersiapkan untuk pengajuan dana desa TA 2021 baru masuk DPMPPKB Aceh Utara sekitar 30 desa dan minggu ketiga Januari 16 desa sudah cair.

Sebelumnya diberitakan PPID aceh utara lakukan Aksi memasang Spanduk di Kantor Bupati dan baru baru ini ketua PPID Aceh utara dan Apdesi Aceh Utara lakukan
Konsultasi ke Ombudsman Perwakilan Aceh Terkait permasalahan Peraturan bupati nomor 3 Tahun 2021 tentang Alokasi Dana Gampong (ADG). Rabu (3/2/2021)

Ditemui diruang kerja kepala DPMPPKB, Fachrurrazi “tergantung dari mana kita melihatnya, kalau menurut saya tidak begitu berefek perbandingannya bahwa tahun 2020 baru terjadi pencairan maret atau april, sementara ditahun 2021 Dana Desa hari ini di januari minggu yang lalu sekitar minggu ketiga Januari sudah cair”.

Ia juga merincikan, cair pertama 2 desa, lalui di ikuti 6 desa dan secara bertahap dengan jumlah total 16 desa di 4 kecamatan, Kuta Makmur, Tanah Pasir, Seneddon dan Tanah jamboe Aye.

“Silahkan saja Perjuangan Hak, dan mempercepat proses pengajuan administrasi. jangan abaikan hak orang lain, berarti sama-sama jalan, Karna tahun 2021 di prioritaskan BLT” tutup Fachrurrazi. (zulkifli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics