Walikota Gunungsitoli Hadiri Rapat Paripurna Pengusulan Penetapan Paslon Walikota Terpilih

Gunungsitoli – Nias, BeritaMerdekaOnline.com – Paslon terpilih Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli Ir. LAKHOMIZARO ZEBUA dan SOWA’A LAOLI hadiri Rapat Paripurna pengusulan penetapan Paslon Walikota terpilih yang di gelar DPRD Kota Gunungsitoli yang di laksanakan tadi siang di Gedung DPRD Kota Gunungsitoli Jln. Gomo Kel. Pasar Kota Gunungsitoli. Senin, (01/02/2021).

“Rapat Paripurna yang di gelar DPRD kota Gunungsitoli di buka secara resmi dipimpin langsung Ketua DPRD Yanto”.

Dalam sambutannya mengatakan, “Rapat Paripurna yang di gelar hari ini sebagai mekanisme untuk mendapatkan surat keputusan (SK) Pengusulan Penetapan Paslon Walikota terpilih yang akan kita kirim kemendagri melalui Gubenur Sumut,” paparnya.

Ditambahkannya, “agenda Rapat Paripurna Pengusulan Penetapan Paslon Walikota terpilih sebagai tindak lanjut hasil rapat Pleno Rekapitulasi penetapan pasangan calon terpilih oleh KPU kota Gunungsitoli, pada hasil pilkada serentak 09 Desember 2020.”

Turut hadir pada pertemuan tersebut kedua pasangan Paslon terpilih Lakhomi Zaro Zebua dan Sowa’a Laoli, Wakil Ketua DPRD Kota Gunungaitoli Herman Jaya Harefa dan Imenuel Ziliwu, para anggota DPRD, Kapolres Nias, Dandim 0213/Nias, para pimpinan OPD, Forkopimda, KPU Kota Gunungsitoli, Bawaslu Kota Gunungsitoli, tokoh masyarakat dan sejumlah hadirin lainnya. (Natallius Harefa)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics