Wibowo Susilo, Kukuhkan Pengurus SMSI Kabupaten Rejang Lebong Masa Bakti 2021-2024

Rejang Lebong, Beritamerdekaonline.com – Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Rejang Lebong terpilih yaitu Riki Hermanto dan Pengurus SMSI Rejang Lebong Masa Bakti 2021-2024, resmi dilantik oleh ketua SMSI Provinsi Bengkulu Wibowo Susilo, Jumat (12/02/2021).

“Saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan media, LSM dan undangan yg telah datang ke Rejang Lebong. Semoga kedepannya dapat menjalin hubungan baik dengan rekan-rekan media lain dan dapat bermitra dengan pemerintah daerah” sampai ketua SMSI Rejang Lebong Riki Hermanto.

SMSI sendiri merupakan organisasi yang menaungi para pemilik media online dengan jumlah sekitar 1. 245 media se-Indonesia. Khusus di Provinsi Bengkulu, SMSI beranggotakan sekitar 85 media online.

Pada kesempatan tersebut, Ketua SMSI Provinsi Bengkulu Wibowo Susilo memyampaikan harapannya semoga SMSI Rejang Lebong dapat menjalin komunikasi yang baik dan bersinergi dengan pemerintah daerah.

“Tugas pengurus pertama adalah membangun komunikasi dengan seluruh media SMSI yang memiliki perwakilan disini dan memperbaiki komunikasi dengan PWI karena senior-senior PWI itu orang tua yang berkontribusi mendirikan SMSI serta dapat bersinergi dengan pemerintah daerah,” jelas Bowo.

Hal menarik dilakukan Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi, S.H., M.Si., yang mana sebelum memulai sambutannya beliau mengajak para tamu undangan untuk mengumandangkan Shalawat Badar.

“Ini adalah hal yang selalu saya lakukan sebagai Bupati Rejang Lebong dalam memulai acara dan sudah menjadi kebiasaan” sampainya.

Ucapan selamat juga disampaikan Bupati Rejang Lebong atas dilantiknya Ketua SMSI Rejang Lebong Terpilih.

“Selamat untuk ketua dan pengurus SMSI terpilih. Semoga SMSI Rejang Lebong dapat menjaga kekompakan, persaudaraan, silaturahmi, dan dapat berkolaborasi dengan pemerintah daerah serta dapat menjalin komunikasi, memberikan informasi dan mengedukasi masyarakat secara online,” harap Bupati.

Turut hadir pada acara Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi, S.H., M.Si., Dewan Penasihat SMSI Provinsi Bengkulu Hj Oktarina Syarifudin, Ketua SMSI Wibowo Susilo dan jajarannya, Ketua dan Pengurus SMSI Rejang Lebong, pimpinan media, pimpinan organisasi wartawan, LSM, Ormas, wartawan dan tamu undangan lainnya. (Rilis)

Editor : Zainal Abidin

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics