Audiensi AFKab Diterima dan Disambut Baik Wakil Bupati Asahan

Asahan, Beritamerdekaonline.com – Wakil Bupati Asahan Taufik ZA Siregar , S.Sos, M. Si menerima audensi dan disambut dengan baik kedatangan pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten Asahan (Afkab).

Audensi pengurus Afkab Asahan tersebut disambut dengan baik oleh Wakil Bupati Asahan saat di ruang kerja nya dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes), Senin (08/03/2021).

Kegiatan audiensi ini di Ketuai Afkab Asahan Sandi Pradana menyampaikan bahwa Afkab Asahan akan melakukan pelantikan pada tanggal 25 Maret 2021

“Dan Wabup Kabupaten Asahan juga merupakan penasehat kami, maka dari itu kami lakukan silahturahmi untuk mendapat dukungan pada kegiatan pelantikan nantinya,” ucap Ketua AFkab.

Selanjutnya, Sandi juga mengatakan bahwa persiapan pelantikan sudah berjalan 50%, dan kami berharap mendapat dukungan dari Wakil Bupati Asahan.

Setelah itu Wakil Bupati Asahan juga mendukung penuh langkah Afkab Asahan dalam menjalankan dunia olahraga dimana diketahui bahwa jasmani merupakan kebutuhan kita agar menjadi tetap sehat.

“Semoga Futsal lebih aktif sebab itu dapat membantu Pemkab Asahan menjalani visi misi, ” ujar Wakil Bupati sambari mengatakan bahwa akan mendukung pelantikan AFKab Asahan.

Wakil Bupati juga menganjurkan lokasi pelantikan di Aula Melati Kantor Bupati Asahan.

Usai audensi Ketua AFKab Asahan Sandi bersama beberapa pengurus memberikan Seragam AFKab Asahan kepada Wakil Bupati Asahan.(DODI ANTONI)

banner 700x280 banner 700x280 banner 700x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.