BANTU MBAH PAIMAN BERSIHKAN RUMPUT DI PINGGIR JALAN

Kab semarang- Satgas TMMD 110 Kodim 0714/Salatiga dalam perjalanan pulang dari lokasi pengerjaan fisik TMMD melihat warga yang sedang membersihkan rumput di pinggir jalan langsung membantu bapak itu

Dengan kepekaannya sebagai prajurit TNI, praka Aris pun langsung menghampiri warga guna membantu membersihkan rumput di pinggir jalan Desa mbah paiman warga Dusun sari mulyo Rt 03 Rw 04 Desa ketapang Kecamatan Susukan.jumat (12/03/21)

“Saya tergugah hati saat melihat warga yang sedang membersihkan rumput di pinggir jalan desa dengan keikhlasan hati sebagai bentuk kepekaan jiwa sosial, juga terlebih sebagai ajang silaturahmi dengan warga setempat sekitar Desa ketapang ini” kata praka Aris.

Sementara itu mbah paiman warga Dusun sari mulyo mengaku sangat terharu atas bantuan dari anggota TMMD. Ia salut anggota Satgas TMMD yang mau membantu dan membaur dengan masyarakat.

“Terimakasih pak TNI telah sudi membantu saya dalam membersihkan rumput , akhirnya pekerjaan saya cepat selesai,” kata mbah paiman.

The post BANTU MBAH PAIMAN BERSIHKAN RUMPUT DI PINGGIR JALAN first appeared on Bengkulu News.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics