Dailami Resmi Dampingi Bupati Bener Meriah masa Jabatan 2017-2022

DAILAMI Resmi di Lantik Jadi Wakil Bupati Bener Meriah (12 /3/2021)

Redelong, BMon – Berita Merdeka Online – Gubernur Aceh, Nova Iriansyah secara resmi melantik Dailami sebagai Wakil Bupati Bener Meriah sisa masa jabatan 2017-2022. Pelantikan Dailami pada Jum’at pagi (12/3/2021) pukul 09.15 WIB tersebut, berlangsung di ruang sidang utama gedung Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bener Meriah.

Prosesi pelantikan wakil bupati ini diawali dengan pembukaan Rapat Paripurna Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Wakil Bupati Bener Meriah Sisa Masa Jabatan 2017-2022 oleh ketua DPRK Bener Meriah, M Saleh.  Melalui pidato pengantarnya, M Saleh mengucapkan selamat kepada wakil bupati terpilih.

“Selamat kepada wakil bupati terpilih atas pelantikannya, besar harapan kami saudara bisa ikut membangun kabupaten Bener Meriah dan bekerja melanjutkan Visi-Misi bersama bupati Bener Meriah,”  ujar Saleh dalam sambutannya.

Lalu acara dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) oleh Sekretaris Dewan DPRK Bener Meriah, Riswandika Putra. Kemudian Gubernur Aceh mengambil sumpah jabatan Wakil Bupati Bener Meriah untuk dilantik serta penyematan tanda pangkat dan diakhiri penandatanganan fakta integritas.

Dalam kata-kata pelantikannya, Gubernur Aceh mengatakan bahwa percaya, Dailami akan menjalankan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya.

“Kami percaya bahwa saudara, InsyaAllah akan menjalankan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya,” ungkap Nova Dalam acara pelantikan Wakil Bupati Bener Meriah.

Dailami tampak didampingi oleh istri dan keluarganya. Pelantikan Wakil Bupati Bener Meriah sisa masa jabatan 2017-2022 ini dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan secara ketat oleh petugas.

Selain Gubernur, Bupati Bener Meriah, terlihat hadir Bupati Shabela Dan Arwen Mega Ketua DPRK Aceh Tengah, para mantan Bupati Senior Bener Meriah,” (Man)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics