Dua Sekawan Kecewa, Bisnisnya Berakhir di Tangan Sat Narkoba Polres Palas

Padang Lawas, Beritamerdekaonline.com – Dua orang sekawan warga Desa Sungai Korang Kecamatan Hutaraja Tinggi Kabupaten Padang Lawas ( Palas) merasa kecewa, setelah di grebek pihak Sat Narkoba Polres Padang Lawas, kemaren Kamis, 11 Maret 2021.

Bisnis untuk mengedarkan Narkotika golongan I jenis Shabu yang di jalankan DH (38) bersama temannya SS (34) warga Desa Sungai Korang tersebut benar telah kita grebek jelas Kapolres Padang Lawas AKBP Jarot Yusviq Andito SIK melalui Kasat Narkoba AKP Agus M. Butar butar kepada Beritamerdekaonline.com Jum’at 12/3.

Dikatakannya, kita tau mereka pasti kecewa, karena bisnisnyalah mereka kita tangkap dan terbukti dari tangan mereka berhasil kita sita barang bukti 1(satu) Plastik Klip Transparan ukuran sedang diduga berisikan narkotika jenis shabu, 5 (lima) Plastik Klip Transparan ukuran kecil diduga Narkotika jenis Shabu dng berat 3.07 gram,
2 (dua) unit HP Merk Nokia dan Uang Tunai sebanyak Rp.23.000,-

Sehingga, dua orang sekawan tersebut DH dan SS bersama barang bukti yang mereka miliki kita bawa ke Mapolres Padang Lawas guna penyidikan dannproses selanjutnya, jelas Butar butar. (Bonardon)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics