Haili Yoga Kukuhkan Pokja Bunda PAUD Kabupaten Dan Kecamatan

Redelong, BMon – Berita Merdeka OnlineBupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Drs. Haili Yoga, M. Si menghadiri kegiatan pengukuhan Pokja Bunda Paud Kabupaten dan pengukuhan Bunda Paud Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Bener Meriah, Kamis ( 4/3/2021)

Sekda Drs. Haili Yoga, M.Si sebelum menyampaikan sambutan Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi menyampaikan, bahwa kegiatan pengukuhan saat itu seharusnya di hadiri langsung oleh bupati, karena ada tugas di luar daerah maka kegiatan itu diwakilkan kepada dirinya.

“Kami atas nama pribadi dan Pemkab Bener Meriah menyampaikan turut berbelasungkawaatas meninggalnya suami salah seorang pengurus Pokja Paud Kabupten Bener Meriah tadi pagi,”ucap Sekda.

Terkait Bunda Paud, Sekda Bener Meriah mengharapkan agar Bunda Paud yang dilantik dapat menjalankan tugas dan amanah yang di berikan dengan baik. “Syukurilah jabatan yang diberikan, cara mensyukurinya dengan menjalankan tugas Bunda Paud dengan baik,”pinta Drs. Haili Yoga, M.Si.

Disisilain kata Sekda, saat ini anak-anak kurang menghormati kita selaku orang tua, ini semua kurangnya perhatian dan pendidikan agama yang kita berikan untuk mereka, untuk itu, dalam hal ini peran bunda paud sangatlah diharapkan dalam memberikan pemahaman dan motifasi kepada masyarakat sehingga generasi kita kedepannya nanti menjadi generasi yang berakhlak baik.

“Bunda Paud di Kabupaten Bener Meriah saya harapkan dapat terorganisasi secara baik dan dapat meningkatkan peran serta Bunda Paud terhadap Pendidikan di Kabupaten Bener Meriah” katanya.

Sebelumnya Bunda Paud Kabupaten Bener Meriah Nikmah, S.Sy selepas melantik Pokja Bunda Paud Kabupaten dan Bunda Paud Kecamatan menyampaikan, melalui kegiatan hari itu, Bunda Paud bisa menyusun rencana kerja untuk kedepannya yang sesuai dan tepat sasaran dan meningkatkan inovasi program-program Bunda Paud kecamatan serta dapat mendukung pergerakan dan pembangunan yang diselenggarakan pemerintah melalui mitra kerja Pokja Bunda Paud beserta stakeholder lainnya guna mendukung majunya pendidikan di Kabupaten Bener Meriah yang bermutu dan berdaya saing, terdepan dan bermartabat.

“Kita bersama-sama berperan aktif mensukseskan pendidikan anak usia dini sesuai dengan peran masing-masing dan bisa memberikan penyuluhan kepada masyarakat untuk memberikan makanan dan nutrisi yang cukup untuk mendukung tumbuh kembang anak dan mencegah stunting,” demikian Bunda Paud Kabupaten Bener Meriah.

Pantauan dilapangan tampak hadir dalam kegiatan pengukuhan Pokja Bunda Paud Kabupten dan Bunda Paud Kecamatan saat itu, Kepala Dinas Kesehatan , Kepala Dinas PMK, Ketua Pokja Bunda Paud , Kepala Dinas Pendidikan, Kabag Kesra, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, dan para tamu undangan Lainnya. (Man)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics