JALIN KEAKRABAN DENGAN ANAK USIA DINI.

kabupaten semarang, disela kesibukan pengerjaan program TMMD ke-110 Kodim 0714/salatiga, bertempat di desa ketapang kecamatan susukan, anggota Satgas TMMD 110 ini mendekatkan diri dengan berbagai kalangan masyarakat setempat di antaranya dengan anak-anak usia dini tanaya ( 6 )

hal ini dilakukan kopda slamet ( 34 ) beserta rekannya yang tergabung dalam Satgas TMMD 110 Kodim 0714/salatiga,di hari 10 TMMD kamis 11- 03 – 2021.
untuk menciptakan indahnya kebersamaan dalam membangun kebinekaan yang di awali sejak dini. Di situ terlihat keakraban antara anggota satgas TMMD reguler ke 110 dengan salah satu anak tanaya ( 6 ) yang selalu bersenda gurau bersama.

Hal ini juga sebagai obat penawar saya dikala saya ingat anak-anak di rumah ungkapnya.
Raut wajah kegembiraan tampak terlihat pada tanaya ( 6 ) warga desa ketapang kecamatan susukan, yang seolah-olah tidak mau lepas dari anggota Satgas TMMD.

Ini membuktikan bahwa TNI selalu dekat dengan semua kalangan masyarakat termasuk anak-anak dan selalu menyatu dengan rakyat, sesuai jati diri TNI sebagai tentara rakyat yang berjuang untuk kepentingan rakyat.

The post JALIN KEAKRABAN DENGAN ANAK USIA DINI. first appeared on Bengkulu News.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics