Ketua Sukatri FORWAMI Angka Pradana Putra Anggota Dewan Ingusan kanak kanak

Berita Kerinci, BMon – Berita Merdeka Online – Sukatri ketua FORWAMI Kerinci sungai Penuh siap jika anggotanya di hantam dengan ujaran kenbencian ,ya saya siap mendamping jika wartawan ingin melaporkan,ke pihak yang berwajib, namun

Anggota DPRD Kabupaten Kerinci dari Fraksi Partai Perindo, Angra Pradana Putra dinilai tidak punya mental menjadi pejabat,

Sebagai Dewan yang terhormat seharusnya Angra menjadi teladan bagi masyarakat, bukan menunjukkan sikap buruk dengan mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas seperti preman.

“Angra Pradana Putra ini Dewan atau preman?, Anggota dewan itu jadi Teladan untuk masyarakat bukan menunjukkan sikap yang tidak baik dan bicara lah sebagaimana menjadi anggota dewan, jangan keluarkan kata ancaman untuk orang,”terang Dedi Dora.

Ayah satu anak ini juga menambahkan, Menjadi panutan bagi masyarakat, harus memiliki mental pejabat sebagai kunci utama untuk menghindari masalah hukum. Namun Angra Anggota DPRD Kabupaten Kerinci dari Fraksi Partai Perindo dinilai Tak Bermental Pejabat,alias mental anak SD

“Oknum Anggota Dewan Fraksi Partai Perindo ini dinilai tak punya mental sebagai pejabat,”tegas Ketua Forum wartawan mingguan juga ikut handil , FORWAMI SU K A TRI

, seperti yang diberitakan sebelumnya, di medsos Angra ini oknum anggota dewan yang diduga bermain proyek. Dan diketahui proyek nya dikerjakan oleh ibunya sendiri.

Setelah heboh di beritakan oknum Dewan ini, malah mengancam wartawan jika ibunya diberitakan terus dengan ancaman.
“Kalau kayo usik orang tuo aku berhenti jadi anggota dewan mau juga aku, paham kayo,”ucap Angra saat menelepon media explorenews.net dengan nada ancaman. Jum’at (12/3/2021) lalu.

Bukan hanya dia, ibunya Angra yang juga mantan anggota DPRD Kabupaten Kerinci ini, yang mengaku mengerjakan proyek jalan usaha tani di Kecamatan Keliling Danau saat dikonfirmasi juga mengeluarkan ancaman dan bahkan berbicara yang tidak pantas.
“Walaikumsalam, P@nt#k,”ucap Fitra saat ditelepon Waktu lalu.

Terkait ancaman yang dilontarkan oleh oknum anggota dewan kabupaten kerinci, di harapkan agar Badan Kehormatan (BK) DPRD Kabupaten Kerinci segera memanggil oknum Anggota DPRD tersebut dan mendudukkan permasalahan ini agar tidak sampai kemana-mana, karena isu pengancaman tersebut menjadi sorotan publik.sampai berita di publikasi no nonaktif dan jarang masuk kantor (Hps)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics