Korban Kebakaran Terima Bantuan Masa Panik Dari Dinsos Agara

Foto : Kadis Sosial Agara Sadli.ST menyerahkan bantuan masa panik kepada korban kebakaran

Aceh Tenggara, BMon – Berita Merdeka Online – Korban kebakaran terima bantuan masa panik dari Dinas Sosial Kabupaten Aceh Tenggara (Agara), dan diserahkan langsung oleh Kadis Sosial Sadli.ST, Senin 01/03/2021.

Kepala Dinas Sosial Agara, Sadli.ST, mengatakan musibah yang dialami saudara kita yang di Desa Titi Hakhapen Kecamatan Babul Rahmah, Dinas Sosial sudah menyalurkan langsung bantuan masa panik kepada korban berupa jadup dan pakaian, sebutnya

“Semoga bantuan itu dapat meringankan beban-beban saudara kita, musibah itu sebenarnya tidak kita diinginkan, namun Allah SWT berkehendak lain. Saya harapkan kepada saudara ku agar bersabar dalam menghadapi ini, mungkin dibalik musibah ini ada hikmah yang terbaik diberikan Allah SWT ”, kata Sadli.

Diketahui, kejadian kebakaran itu sekira pukul 13.00 WIB pada Senin 01/03/2021, dan menghanguskan 4 unit rumah rata sampai tanah, dan 1 unit hanya terkena imbasanya

4 unit Rumah rata sampai tanah yakni rumah Khalijah (50), Zaini Ahmad (32) M.Husaini (30) Tabi’in (50), Sedangkan rumah Musyadi  (43) hanya terkena imbasnya. (Basri)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics