Peduli Akan Giji, Polsek Barteng Bagikan Hasil Panen Kolam Ikannya Kepada Masyarakat

Padang Lawas, Beritamerdekaonline.com – Dalam rangka menunjang kesehatan masyarakat, Personil Polsek Barumun Tengah (Barteng) melalui Kegiatan program pangan Asrama Tangguh bagi bagikan hasil panen kolam ikan sebagai bukti kepedulian akan penambahan giji buat masyarakat. Selasa, 09 Maret 2021 sekitar pukul 15.00 Wib.

Adanya kegiatan bagi bagi hasil panen kolam ikan yang dikelola personil Polsek Barumun Tengah ini di benarkan Kapolres Padang Lawas AKBP Jarot Yusviq Andito SIK melalui Kapolsek Barteng AKP Syawaluddin H. SH sore tadi kepada Beritamerdekaonline.com di jelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bahagian dari Program Pangan Asrama Tanggguh Personil Polsek Barumun Tengah.

Sebagai bukti kepedulian akan kesehatan , untuk tahap ini kita bagi bagikan ikan untuk penambahan giji buat masyarakat, disamping itu dapat membuktikan hadirnya Polri di tengah tengah masyarakat bukan hanya sebagai Pelindung, pengayom juga bisa berperan sebagai penyelamat, tutur Syawaluddin.

Ibu Herliani salah seorang penerima hasil panen kolam ikan, mengucapkan terima kasih kepada Polsek Barumun tengah yang telah membagi bagikan ikan kepada kami masyarakat, kami tidak menyangka Polisi itu ikut juga berkolam ikan dan hasilnya di bagikan buat masyarakat,, ” jelasnya. (Bonardon)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics