banner 1028x90

Pimpinan Baznas Harus mampu Berkolaborasi dan Melek Tehnologi

Pembukaan seremonial seleksi capim baznas 2021-2026

Kota Bengkulu, BMon – Berita Merdeka Online – Hari ini timsel pimpinan Baznas Prov Bengkulu periode 2021-2026 memulai rangkaian seleksi. Pembukaan seremonial dimulai pada jam 13.30 di Hotel Nala Sea Side. Proses seleksi akan berlangsung selama 3 hari, mulai Rabu, Kamis dan Jumat. Yang terdiri dari tes tertulis dan tes wawancara. Yang sebelumnya dilakukan pleno tes administrasi. Dalam tes administrasi ada 2 peserta yg tidak lolos karena usia ketika mendaftar kurang dari 40 tahun.

Pada sambutan pembukaan, kepala Biro Pemerintahan dan Kesejahteraan Pemprov Bengkulu, menyampaikan,” Kedepan Pimpinan Baznas Provinsi Bengkulu periode 2021-2026 harus mampu berkolaborasi dengan Pemerintah dan lembaga lainnya, sehingga potensi potensi bisa terhimpun secara optimal, ” Kata Drs. Edi Hartawan, M. Si
Selain itu, Baznas harus mengikuti perkembangan tehnologi yang ada, misal orang yang mau membayar zakat, infaq dan sedekah cukup melalui hp android
Dalam kesempatan yang sama, Prof Rokhimin yang juga ketua MUI Bengkulu sekaligus timsel menyampaikan, sejak terbentuknya Bazis tahun 1991 yang di ketua oleh sekwilda pada saat itu Drs. Sukirman, berarti perjalanan sejarah Baznas/lembaga zakat bengkulu sudah memasuki waktu 30 tahun,”jelas Prof Rokhimin.

Pimpinan Baznas mendatang harus mampu berkolaborasi dengan semua pihak dan ramah tehnologi sehingga para milineal yg sukses bisa dg mudah berzakat, berinfaq atau berwaqaf. Tutup Rokhimin.” (Indra utama)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics