Wakil Bupati Kepahiang H. Zurdi Nata S. Ip Membuka MUSREMBANG Kecematan Ujan Mas

Kepahiang, BMon – Berita Merdeka OnlineHari ini Selasa, 02 Maret 2021, Wakil Bupati Kepahiang H. Zurdi Nata S. Ip membuka acara secara langsung dalam pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSREMBANG CAM) Kecematan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang Bertempat di SMA Negeri 03 Kepahiang.

Atas digelarkan nya nya acara tersebut Turut di hadiri oleh Waka II DPRD Kabupaten Kepahiang, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Danramil Kepahiang, Kapolsek Ujan Mas, Kepala Plt. Bappeda Keoahiang, Kepala OPD Kabupaten Kepahiang, Sekcam Kecamatan Ujan Mas, serta para Kades dan Lurah se- Kecamatan Ujan Mas.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Kepahiang H. Zurdi Nata S.Ip menyampaikan ” Perencanaan Pembangunan Daerah itu setiap tahunnya di anggarkan dalam APBD daerah oleh BAPPEDA setiap daerah di seluruh Indonesia temasuk Kabupaten Kepahiang. Tentu saja rencana pembangunan infrastruktur tidak bisa langsung terealisasi tahun ini, Dengan memperhitungkan skala prioritas, sesuai dengan kemampuan daerah. kemudian apakah rencana tersebut akurat dari Pemerintah Pusat. Maka dari itu Pemerintah Daerah harus merencanakan hal tersebut secara matang, efektif, serta akurat sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan daerah”.tutup zurdinata. (ADV/Zainal Abidin)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics