Bupati Lamandau Resmikan Pertashop Milik CV. Berkah Usaha Alam di Tandai Penandatanganan Prasasti

Berita Merdekaonline.com, Lamandau – Pertashop yang merupakan program dari pemerintah pusat yang mana saat ini sudah berdiri atau terealisasi di kabupaten Lamandau yang di dirikan CV. Berkah Usaha Alam(BUA) yang saat ini di resmikan bupati Lamandau H. Hendra Lesmana, di jl lintas trans Kalimantan km.9 kamis (09/12/2021).

Acara peresmian pertashop ini dihadiri Bupati Lamandau beserta Wakil,Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi,S.I.K,.M.H,Dandim 1017,Ketua DPRD Lamandau,Kepala PN yang mewakili,Kejari yang mewakil serta Unsur Forkopimda kabupaten Lamandau.

Dalam sambutannya Hendra Lesmana menyampaikan, kami sangat mengapreasi sekali dengan berdirinya Pertashop ini dan mengucapkan selamat kepada CV. Berkah Usaha Alam(BUA) H. M Abidinnor beserta Istri hj. Siti Saniah, yang mana usaha ini juga membantu pemerintah daerah untuk mendongkrak Usaha perekonomian dan perkembangan di kabupaten Lamandau.semoga dengan adanya perthasop ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, ungkapnya.

H. M. Abidinnur juga menyampaikan bahwa ide untuk membuka pertashop ini merupakan motivasi yang datang dari istri saya,ujarnya.

“Kami membuka pertashop ini mengingat di kab.lamandau masih kurangnya SPBU dan tidak mampu menyuplai untuk masyarakat khususnya masyarakat serta pengguna jalan lainnya.

Hj Bidin juga menambahkan semoga dengan adanya pertashop ini masyarakat lamandau bisa terbantu dan terlayani kebutuhan BBM nya serta bagi pelaku usaha kecil seperti kios BBM juga dapat terbantu,tutupnya. (Ronny)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics