Komunitas Musik Magelang Galang Donasi untuk Korban Erupsi Semeru

Beritamerdekaonline.com (MAGELANG) – Komunitas para pecinta musik di Magelang Raya yang tergabung dalam Komunitas Musik Magelang terus menggalang dana. Penggalangan tersebut diperuntukkan bagi para korban erupsi gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur.

Adapun komunitas musik yang tergabung yaitu New Pagot TK, New PMM, MML, dan Kompas. Mereka merupakan para pecinta musik yang biasanya bernyanyi dengan iringan organ tunggal.

Penggalangan donasi tersebut berkolaborasi dengan PWO (Perkumpulan Wartawan Online) Magelang Raya. Di mana penggalangan dimulai Minggu (12/12/2021) hingga seminggu selanjutnya.

Sesepuh New Pagot TK Pirikan Mertoyudan, H. Sarono mengatakan para anggota komunitas memang suka bernyanyi. Maka disalurkan untuk hal positif, seperti kegiatan sosial.

“Kita harus memiliki kepedulian sosial yang tinggi. Maka kami sangat senang ketika bisa ikut membantu menggalang donasi bagi saudara-saudara kita yang terdampak erupsi gunung Semeru ini,” ungkapnya, Jumat (17/12/2021).

H. Sarono mengungkapkan bahwa Komunitas Musik Magelang sepakat dengan PWO Magelang Raya untuk nantinya menyalurkan seluruh hasil penggalangan dana secara tepat.

“Seberapa pun hasilnya nanti insya Allah kita salurkan dengan cara yang benar dan tepat,” ungkapnya di sela-sela kegiatan.

Komunitas Musik Magelang bersama PWO Magelang Raya memilih lokasi penggalangan dana di tiga tempat. Yaitu di CFD Rindam IV/Diponegoro, simpang tiga Tanjung Mertoyudan, dan simpang tiga Blondo Mungkid Kabupaten Magelang. (Candra)

banner 700x280 banner 700x280 banner 700x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.