Selama Dua Hari Pemkab Karawang melalui Disperindag, Gelar Operasi Bazar Minyak Goreng Murah

Kamis (13/01/2022) Suasana operasi pasar minyak goreng murah di Kantor Disperindag Karawang

KARAWANG, beritamerdekaonline.com – Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Karawang menggelar operasi pasar (OP) minyak goreng murah. OP tersebut, dilaksanakan selama dua hari kedepan. Terhitung hari ini sampai Jumat (14/1/2022).

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Karawang Ahmad Suroto mengatakan sampai saat ini harga minyak goreng di pasaran masih cukup tinggi. Karenanya, sangat membebani masyarakat terutama kaum ibu-ibu.

“Makanya, Pemkab Karawang berupaya untuk melakukan operasi pasar selama dua hari ke depan,” ujarnya, Kamis (13/1/2022).

Adapun lokasinya, yaitu, untuk OP minyak goreng murah pada Kamis 13 Januari berada di Halaman Kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan. Waktunya, mulai pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai. Sedangkan untuk hari Jumat 14 Januari 2022, lokasinya di Halaman Kantor Kecamatan Kutawaluya. Mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

Dalam operasi pasar ini, pihaknya menyediakan 7.200 liter minyak goreng. Minyak ini, dalam kemasan botol yang isinya 1 liter.

Untuk harganya Rp14.000 per botolnya. Bagi warga Karawang, yang memiliki KTP asli wilayah ini, bisa membeli minyak goreng murah ini maksimal dua liter.

“Per KTP hanya bisa membeli maksimal dua liter. Lantaran, stok yang kita sediakan terbatas,” ujar Suroto.

Penulis : Kang Yana

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *