Jasa Tirta II Gelar Vaksinasi Booster Bagi Karyawan dan Masyarakat

Jasa Tirta II Gelar Vaksinasi Booster Bagi Karyawan dan Masyarakat

Berita Merdeka Online, PURWAKARTA – Guna menekan penyebaran Covid-19, Jasa Tirta II bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Purwakarta dan Kodim 0619 Purwakarta menyelenggarakan vaksinasi dosis ketiga (booster) untuk karyawan dan keluarga karyawan Jasa Tirta II beserta masyarakat. Layanan vaksinasi booster ini diikuti sekitar 300 peserta dan digelar di Kawasan Istora Jatiluhur Valley & Resort ( dikelola Jasa Tirta II) pada 24 Februari 2022.

Direktur Keuangan, SDM dan Manajemen Risiko Jasa Tirta II Indriani Widiastuti menyampaikan program kerjasama vaksinasi booster ini untuk mendukung pemerintah meminimalisir kasus Covid-19 dan membuat karyawan dan masyarakat lebih sehat dan kuat dalam menghadapi gelombang ke 3 Covid-19.

Ia menambahkan vaksinasi booster diberikan kepada karyawan Jasa Tirta II untuk meningkatkan kekebalan tubuh dalam menunjang pekerjaan sehingga produktivitas kerja dan operasional Perusahaan tetap terjaga.

“Mudah-mudahan kegiatan vaksinasi booster ini dapat mendukung karyawan, keluarga karyawan dan masyarakat menjaga kesehatan dan keselamatan diri, keluarga, lingkungan kerja dari penyebaran Covid-19,” ucap Indriani Widiastuti.

Komandan Kodim 0619/ Purwakarta Letkol Arm Krisrantau Hermawan dalam kesempatan ini menyampaikan komitmennya untuk mendukung pemerintah pada pencegahan Covid-19 dengan memfasilitasi penggunaan vaksin dari jenis Sinovac, AztraZeneca, dan Moderna termasuk tenaga medis, sedangkan untuk lokasi dan peserta vaksinasi diserahkan kepada Jasa Tirta II.

Jasa Tirta II memfasilitasi kegiatan vaksinasi booster di Kawasan Istora Jatiluhur Valley and Resort yang memiliki kapasitas luas sehingga bisa saling jaga jarak.

“Ini sebagai bagian dari komitmen kami untuk menyukseskan program percepatan vaksinasi Pemerintah,”ucap Indriani Widiastuti.

Pemilihan lokasi vaksin di Istora Jatiluhur Valley & Resort yang merupakan tempat wisata juga memberikan suasana baru dan menyegarkan bagi para tenaga kesehatan dan peserta vaksin, sehingga dapat mengurangi risiko stress setelah divaksin. (Sep)

banner 700x280 banner 700x280 banner 700x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.