Wako Genius Umar Serahkan Bantuan Life Jaket Bagi Operator dan Pengusaha Kapal Wisata

Pariaman, Sumbar beritamerdekaonline.com — Walikota Pariaman , Genius Umar didampingi Sekdako Pariaman, Yota Balad menyerahkan bantuan life jaket bagi operator dan pengusaha kapal wisata Kota Pariaman di Muaro Pantai Gandoriah Kota Pariaman, Kamis (23/12). Bantuan tersebut berasal dari Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Barat dan KSOP Teluk Bayur Padang.

Sebanyak 100 life jaket diserahkan bagi operator dan pengusaha Kapal Kota Pariaman. Kami atas nama Pemerintah Kota Pariaman dan masyarakat Kota Pariaman khsusunya operator dan pengusaha kapal mengucapkan terima kasih atas bantuan ini”, ungkapnya.

Genius Umar juga menyebutkan bahwa Kota Pariaman adalah daerah wisata. Ujung tombak pariwisata ini merupakan wisata pesisir, karena itu pelayanan terbaik untuk ke Pulau Angso Duo menjadi utama.

“Kepada operator dan pengusaha kapal harus disiplin dan mengutamakan keamanan bagi penumpang. Beberapa waktu lalu saya melihat masih ada beberapa yang tidak disiplin menggunakan life jaket”, ulasnya.

“Jangan sesekali lengah, maka dari itu diminta untuk operator dan pengusaha kapal wisata harus disiplin. Sebelum berangkat pastikan life jaket lengkap dan semua dipakai penumpang”, sambungya.

Genius berharap kepada KSOP Teluk Bayur agar sering ke Kota Pariaman untuk mengawasi pelayanan ini karena kami dari Pemerintah Kota Pariaman perlu bantuan KSOP dalam pengawasan.

“Kami berharap berbagai program dari provinsi dibidang perhubungan untuk bisa diarahkan ke Kota Pariaman. Dengan adanya program ini tentunya sangat bermanfaat bagi kita semua”, pungkasnya. (R/KN)

banner 700x280 banner 700x280 banner 700x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.