banner 1028x90

Aliansi Wartawan Indonesia DPC Majalengka Bagikan Puluhan Paket Sembako Untuk Masyarakat Miskin

Aliansi Wartawan Indonesia DPC Majalengka Bagikan Puluhan Paket Sembako Untuk Masarakat Miskin

Berita Merdeka Online, Majalengka – Minggu 20-3-2022-Masih dalam rangkaian acara peringati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022, Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) DPC Kabupaten Majalengka bagikan puluhan bingkisan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. Minggu, (20/3/2022).

Bingkisan sembako tersebut, dibagikan langsung oleh Ketua DPC AWI Majalengka, Masduki Muchsin, S.E., di Sekretariat AWI Jl. Paseureuhan, Desa Sutawangi, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Masduki mengatakan, bakti sosial yang digelar AWI Kabupaten Majalengka seperti saat ini tidak hanya dalam rangka memperingati hari pers saja. Akan tetapi, setiap ada momentum lain dan kesempatan, AWI selalu mengisinya dengan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan terutama pada anak yatim-piatu.

“Hal seperti ini, kami lakukan bukan hanya digelar setiap satu tahun sekali. Hanya saja, untuk peringati hari pers, kami selalu berusaha untuk mengutamakan sebagai bentuk syukur kita,” terang Masduki.

Di tahun kemarin, ia menambahkan, acara bakti sosial dalam rangka peringati hari pers nasional itu, diisi dengan gelaran sunatan massal bagi anak-anak yang kurang mampu terutama yatim-piatu.

“Minim anggaran, jangan sampai jadi sebuah halangan bagi kita untuk berbuat baik kepada sesama. Kita gak usah terlalu pikirkan tentang minimnya biaya, yang harus kita pikirkan dan lakukan adalah bagaimana supaya kita semua bisa bermanfaat bagi masyarakat,” imbuhnya, sambil terbaring karena sakit.

Sementara itu, Yayah salah satu warga yang mendapatkan bingkisan sembako mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Aliansi Wartawan Indonesia Kabupaten Majalengka yang telah menggelar acara baksos seperti hari ini.

“Alhamdulillah terima kasih banyak pak, dalam situasi saat ini, kami sangat terbantu pak,” katanya.

Sampai berita ini disiarkan, terpantau, warga masih berdatangan silih berganti ke Sekretariat AWI untuk mengambil langsung bingkisan sembako yang telah disediakan oleh panitia tuturnya. (Iding)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics