Diberitakan Azmi Dapat Dukungan Mayorotas Untuk Jadi Pj Bupati, Razaliardi Manik: Bagaimana Kalau Ada Dukungan Mayoritas Yang Menolak..?

Berita Harian Merdeka Terbaru Hari Ini, Berita Merdeka, Berita Merdeka Hari Ini, Berita Merdeka Online, Berita Merdeka Terbaru, Berita Merdeka terkini, Berita Terbaru, Beritamerdekaonline.com, Merdeka, Merdekaonline

Singkil, berita merdeka online — Sebuah situs berita online memberitakan mayoritas masyarakat Aceh Singkil memberikan dukungan terhadap Sekda Aceh Singkil, Drs. Azmi untuk menjadi Pj Bupati Aceh Singkil.

Disebutkan pula bahwa saat ini tokoh masyarakat Aceh Singkil telah menyatakan sikap dengan membubuhkan tanda tangan untuk mendukung Sekda Azmi.

Klaim dukungan mayoritas masyarakat Aceh Singkil kepada Azmi tersebut mendapat tanggapan keras dari Direktur Central Hukum dan Keadilan (CHK) Aceh Singkil, Razaliardi Manik.

Menurut Razaliardi, setiap orang boleh memberikan dukungan kepada siapa saja, dan hal itu tidak dilarang. Tapi yang menjadi persolan adalah soal klaim dukungan mayoritas masyarakat Aceh Singkil yang telah memberikan kepada Azmi.

“Apa benar mayoritas masyarakat Aceh Singkil mendukung Azmi untuk menjadi Pj Bupati Aceh Singkil? Atau malah jangan-jangan sebaliknya, pak Azmi meminta dukungan mayoritas masyarakat agar bisa menjadi Pj,” kata Razaliardi.

Untuk hal itu, lanjut Razaliardi, dirinya punya data dan bukti apa yang terjadi saat ini dilapangan. Siapa yang mengonsep untuk siapa, dan siapa yang bekerja untuk siapa sampai ke desa-desa.

“Nah sekarang bagaimana kalau kita balik, bagaimana kalau kemudian ada dukungan mayoritas masyarakat untuk menolak pak Azmi menjadi Pj Bupati Aceh Singkil dengan alasan yang rasional? Tapi mudah-mudahan itu tidak terjadi,” ujar mantan Wakil Ketua DPC PDI-P Kepulauan Riau ini.

Untuk menghidari hal yang demikian, Ia meminta jangan ada pemberitaan yang mengklaim telah mendapat dukungan mayoritas dari masyarakat Aceh Singkil. Sebab hal itu kurang elok, apalagi ada dua nama calon Pj Bupati Aceh Singkil yang telah mencuat.

Seperti diketahui, saat ini telah muncul dua nama yang digadang-gadang oleh masyarakat untuk menjadi calon Pj Bupati Aceh Singkil, yaitu Ir. Taufik Hidayat yang sekarang dipercaya menjadi Sekretaris Daerah Kota Subulussalam, dan Drs. Azmi.

Keduanya jauh-jauh hari telah dipersiapkan untuk diusung menjadi Pj Bupati Aceh Singkil menggantikan Dulmusrid yang habis masa jabatannya pada 27 Juli 2022 mendatang.

Penulis : Gunawan

banner 700x280 banner 700x280 banner 700x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.