Karang Taruna Desa Cipinang Gelar Pertemuan Rutin Tiga Bulanan

Berita Merdeka Online, Purwakarta – Setiap tiga bulan sekali Karang Taruna Desa Cipinang menggelar pertemuan rutin, seperti yang di laksanakan hari Sabtu malam (12/3/22). Bertempat di Aula Desa Cipinang, Kecamatan Cibatu, Purwakarta.

Pertemuan pada malam itu, dihadiri oleh Ketua Karang taruna Desa Cipinang H. Bohim, Sekretaris, Bendahara dan para pengurus dan anggota karang taruan dari tiap sub. Membahas evaluasi kerja dan menyusun beberapa Program kerja yang merupakan hasil dari usulan-usulan kegiatan masing-masing sub bidang di karang taruna serta penyampaian laporan keuangan.

Rapat ini membahas dua hal yaitu rapat evaluasi kerja dan program kerja selanjutnya untuk tahun 2022. Apapun yang menjadi masalah dan kendala yang ada di karang taruna Desa Cipinang dibahas di rapat kali ini.

Demikian disampaikan H. Bohim sapaan karib Ketua Karang Taruna Desa Cipinang.
Beliau juga berharap karang taruna Desa Cipinang ini mampu menggerakkan para gerenasi muda agar dapat bersatu dan ikut berperan aktif dalam membangun Desa Cipinang.

Selain itu, Karang Taruna Desa Cipinang bisa menjadi wadah untuk para generasi muda khususnya untuk para pemuda Desa Cipinangi dalam berkegiatan yang sifatnya positif dan produktif.

Demi mencapai tujuan atas program yang direncanakan, H. Bohim mengharapkan adanya kekompakan dan hubungan yang lebih solid lagi antar anggota Karang Taruna Desa Cipinang.

“Seluruh anggota karang taruna harus kompak dan solid, intinya dengan solid kita bisa lebih bekerjasama untuk melaksanakan program kerja atau kegiatan karang taruna.” Tuturnya

Di tempat yang sama, Saepudin salah satu anggota Karang Taruna merasa senang dengan adanya rapat evaluasi dan penyusunan program kerja untuk kedepannya ini supaya Karang Taruna Desa Cipinang semakin kompak dan selalu bersemangat dalam melakukan kegiatan dan merealisasikan semua program kerja.

Dirinya berharap Karang Taruna Desa Cipinang ini dapat menyatukan seluruh anggotanya yang terdiri dari para pemuda pemudi Desa Cipinang. Menjadikannya satu visi dan misi serta untuk lebih aktif berpartisipasi dalam membangun desa dengan kegiatan-kegiatan yang postitif dan produktif. Ujarnya (Sep)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics