BBM Ilegal Marak di Aceh Timur, Polda Aceh Diminta Berantas Habis

Foto Ilustrasi (Dokumentasi Redaksi beritamerdekaonline.com) 

Aceh Timur, Berita Merdeka Online — Penyalahgunaan BBM bersubsidi jenis solar kian marak di Aceh Timur sehingga susah untuk diperoleh. Ini, disebabkan aksi penimbunan oleh oknum untuk memperoleh keuntungan pribadi, sehingga mengakibatkan solar bersubsidi menjadi langka dalam sepekan terakhir, khusus pusat kota alun alun Idi Rayeuk, Aceh Timur.

Menurut info yang diterima media ini, Senin (18/04/2022), dari salah seorang warga Yudi mengatakan, penimbunan BBM ilegal jenis solar yang dilakukan oleh oknum- oknum yang tidak bertanggungjawab tersebut sehingga membuat kelangkaan BBM jenis solar selama ini.

“Kita berharap Polda Aceh untuk segera memberantas habis Mafia Penimbun Solar di Aceh Timur, yang selama ini sudah meresahkan dan Polres Aceh Timur jangan tutup mata” beber Yudi.

Selama ini (Yudi) mengatakan, “Diduga pihak Polda Aceh belum berhasil mengungkap mafia minyak solar bersubsidi” di Aceh Timur. Penimbunan yang dilakukan dengan modus operandi mengunakan mobil pik up yang sudah di modifikasi tangki mendatangi SPBU yang ada di Kabupaten Aceh Timur. Selama ini BBM tersebut berstatus subsidi Haknya orang banyak, tapi di timbun oleh Para Mafia Minyak solar yang berlokasi Kuala Idi, Gampong Baru dan Keude Aceh dan sudah berlangsung lama” Demikian Pungkas Yudi Dengan nada Geram. (MR)

banner 700x280 banner 700x280 banner 700x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.