Kapolres Rejang Lebong  Melaksanakan Giat BINMAS  dalam Bulan Ramadhan 1443 H dengan motto “BERSAMO” 

Kapolres Rejang Lebong  Melaksanakan Giat BINMAS  dalam Bulan Ramadhan 1443 H dengan motto "BERSAMO" 

Rejang Lebong, Beritamerdekaonline.com — Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan S.IK melalui Sat Binmas Polres Rejang lebong melaksanakan giat dalam rangka bulan suci Ramadhan 1443 hijriah melaksanakan Program Sat Binmas dengan motto “BERSAMO” _Berbagi Sedekah sambil beramal mencari Bahrokah

Adapun kegiatan tersebut di laksanakan hari ini Sabtu 16 – 04-2022 sekita pukul 16.00 WIB, sampai selesai bertempat Jalan Umum depan Masjid Agung Curup Kabupaten Rejang Lebong.

Adapun personil yang di libatkan, Personel Sat Binmas Polres Rejang Lebong, Pramuka Bhayangkara, 15 orang, dari Kampus IAIN 10 orang, dari kantor TNKS pramuka wana bakti 16 orang, pramuka DKCkwarcab Kabupaten Rejang Lebong 5 orang.

Atas dilaksakannya giat tersebut Pelaksanaan Pembagian Takjil bersama Instansi luar, di beberapa titik lokasi dalam rangka bulan suci Ramadhan oleh Sat Binmas, untuk kegiatan tersebut dilakukan dan dipantau langsung oleh Kasat Binmas Polres Rejang Lebong IPTU Jumipan azhari, SH MM bersama Pesonel Sat Binmas, Pegawai Kantor Tnks, dan anak Pramuka Saka Bhayangkara.

Atas dilaksanakannya kegiatan tersebut
Di peruntukkan untuk Jamaah dan Masyarakat Umum yang lewat berlalu lintas didepan Masjid Agung Curup Kabupaten Rejang Lebong.

Terlaksananya pembagian Takjil bersama dengan instansi luar (TNKS) dan Pramuka Saka Bhayangkara di bulan suci Ramadhan oleh Sat Binmas Polres Rejang Lebong, hal tersebut dapat dilihat dari warga yang mendapatkan Takjil, sangat antusias dan tertib , dengan hasil paket yang dibagikan sebanyak 44 paket sembako 115 paket takjil dibagikan kepada masyarakat umum untuk program sat binmas ini akan tetap menjadi program kerja sat binmas bersama instansi lain demi sinergitas dan kolaborasi.

Dalam kesempatan tersebut Satbinmas Polres Rejang Lebong IPTU Jumipan Azhari mengatakan, ” Iya sore ini Satbinmas polres Rejang Lebong melaksanakan bagi bagi takjil, semoga apayang telah di berikan agar dapat bermanfaat bagi warga, sampai jumipan. (Zainal Abidin)

banner 700x280 banner 700x280 banner 700x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.