banner 1028x90

Leni Marlina Menjadi Duta Dasawisma Kabupaten Agam Tahun 2022

Agam, Sumbar beritamerdekaonline.com
– Bupati Agam, diwakili Kepala DPMN Kabupaten Agam, Asril didampingi Ketua TP PKK Agam, Ny Yenni Andri Warman, serahkan hadiah kepada para pemenang lomba ketua dasawisma berprestasi tingkat Kabupaten Agam Tahun 2022.
Hadiah tersebut diserahkan pada acara pencanangan bulan bakti Dasawisma dan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) tingkat Kabupaten Agam tahun 2022, di halaman SDN 20 Limo Balai, Nagari Biaro Gadang, Kecamatan Ampek Angkek, Senin (21/3).

Sekretaris TP PKK Agam, Ny Susi Rahman mengatakan, ada 6 kelompok dasawisma yang menjadi juara pada lomba kelompok Dasawisma berprestasi tingkat Kabupaten Agam Tahun 2022.m

Dikatakan, Dasawisma yang mendapatkan poin terbaik pada lomba ini, akan diangkat langsung menjadi duta Dasawisma Kabupaten Agam, Tahun 2022.

Harapan III diraih Dasawisma Melati I, dari Nagari Tiku Utara, Kecamatan Tanjung Mutiara. Harapan II, diraih oleh Dasawisma Bougenville I, Nagari Ladang Laweh, Kecamatan Banuhampu, dan harapan I diraih Dasawisma Sidingin dari Nagari Simarasok, Kecamatan Baso.

Sedangkan untuk terbaik III, diraih Dasawiama Melati IX, dari Nagari Manggopoh, Kecamatan Lubuk Basung. Terbaik II diraih Dasawisma Mawar 7, Nagari Balingka Kecamatan IV Koto, dan terbaik I diraih oleh Dasawisma Bahtera I, Nagari Panampuamg, Kecamatan Ampek Angkek.

“Dan yang menjadi Duta Dasawisma Kabupaten Agam tahun 2022 adalah Ny, Leni Marlina, yang merupakan Ketua Kelompok Dasawisma Bahtera Barda I,” jelasnya.

Ketua TP PKK Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman mengucapkan selamat kepada para pemenang Dasawisma berprestasi Tingkat Kabupaten Agam Tahun 2022.

“Bagi Dasawisma yang belum juara, jadikan ini sebagai motivasi untuk lebih maju lagi dalam melaksanakan kegiatan Dasawisma dengan berbagai inovasinya,” harapnya.

Kepada Duta Dasawisma, ia berpesan agar bisa menjadi pelopor dalam kebaikan dan menjadi tauladan dalam mensukseskan 10 program pokok PKK. (KN)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics