Arwin Mega kembali Ditunjuk Ketua DPC Partai PDI-P Kabupaten Aceh Tengah

Arwin Mega kembali Ditunjuk Ketua DPC Partai PDI-P Kabupaten Aceh Tengah

Berita Merdeka Online, Takengon — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tengah, Arwin Mega kembali ditunjuk sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia PDI Perjuangan(PDIP) Kabupaten Aceh Tengah. 

Penunjukan ini tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan Nomor 33.01-A/KPTS-DPC/DPP/V/2022 Tentang Penyesuaian Struktur dan Komposisi Dewan Perwakilan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Aceh Tengah Masa Bakti 2019 – 2024.

Dalam SK DPP yang langsung ditandatangani oleh Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarno Putri dan Sekretaris Jenderal (Sekjend), Hasto Kristyianto tersebut dijelaskan Arwin Mega ditunjuk sebagai Ketua DPC PDIP Kabupaten Aceh Tengah dan Syamsuddin sebagai Sekretaris, sedangkan Ichwan Mulyadi ditunjuk sebagai Bendahara.

Dalam Surat DPP PDI Perjuangan tersebut juga ditegaskan SK sebelumnya bernomor 33.01/KPTS-DPC/DPP/IX/2019 dinyatakan dicabut dan tidak berlaku, dengan begitu Wakil Bupati Aceh Tengah, Firdaus tidak lagi menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Aceh. 

Arwin Mega dalam keterangan pers kepada media Jum’at (20/5/2022) mengatakan bahwa dirinya siap menjalankan amanah sebagai Ketua DPC PDIP Aceh Tengah dan akan terus bekerja dalam membesarkan PDIP di Kabupaten penghasil kopi tersebut.

“Seperti kita tahu Kabupaten Aceh Tengah adalah salah satu daerah di Aceh dengan basis PDIP paling kuat di Aceh, hal ini sudah dibuktikan dengan duduknya kader PDI-P sebagai Ketua DPRK Aceh Tengah dan berhasil mendudukan satu kursi kader PDI Perjuangan di DPRA,” Terangnya (Man)

banner 700x280 banner 700x280 banner 700x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.