Bambang S waket II DPRD Kobar Besuk wartawan di RS Citra Husada Kobar

Bambang S waket II DPRD Kobar Besuk wartawan Di RS Citra Husada Kobar

Beritamerdekaonline.com, Pangkalan Bun/Kobar — wakil Ketua II DPRD kabupaten Kotawaringin Barat(Kobar)membesuk insan pers yang terbaring Di RS Citra Husada di kelurahan Madurejo,selasa(17/05/2022)pukul 16:00 wib.

Ditengah kesibukan, Bambang Suherman wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kobar provinsi Kalteng menyempatkan diri membesuk Awak Media/Insan Pers yang tengah terbaring di RS.

Bambang S,mengetahui bahwa insan pers tersebut lagi terbaring di RS saat melihat story WA salah satu dari rekan insan pers tersebut.

Saat dikonfirmasi oleh awak media ini saat di RS di Ruangan Amarilis 5,Bambang mengatakan”Saat mau pulang kerumah tidak semgaja membuka status WA dari Rekannya yang sakit”mohon doa nya buat kesembuhan saudara kita”isi status WA rekan dari insan pers yang lagi terbaring,pungkas Bambang.

Lanjut Bambang Waket II”saya langsung telpon dan bertanya,siapa yang sakit dan dirawat dimana dan saya langsung meminta kepada Driver untuk mengarah ke RS yang disebutkan.

Bambang mengatakan,Dengan kedatangan kita saat membesuk orang yang lagi sakit,dalam hal itu kita memberikan suport agar pasien tetap kuat dan terhibur,beber Bambang.

Bambang juga menyampaikan bahwa awak media atau insan pers adalah mitra masyarakat dan pemerintahan untuk itu kita harus memberi suport kepada mereka agar tetap sehat dan kuat.

Semoga saudara kita Irwanuddin redaksi media Kobar News cepat sembuh,pulih seperti sediakala dan dapat beraktivitas lagi,tutup Bambang Suherman Waket II DPRD Kobar. (Ronny)

banner 700x280 banner 700x280 banner 700x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.