Bupati Andri Warman : HUT SMA 2 Tilatang Kamang Bangkitkan Semangat Generasi Muda Agam

Agam, Sumbar beritamerdekaonline.com – “Dengan diadakannya kegiatan HUT SMAN 2 Tilatang Kamang ini mudah mudahan, dapat membantu membangkitkan semangat untuk membangun generasi Agam yang lebih maju”, Ujar Bupati Agam Dr. H. Andri Warman, MM., saat menghadiri acara HUT SMAN 2 Tilatang Kamang di Nagari Gadut, Kecamatan Tilatang Kamang, Senin (16/5).

“Generasi maju itu adalah generasi yang sehat dan memiliki jiwa berlomba serta mempunyai semangat dalam bertarung untuk membangun masa depan yang cerah kedepannya”, Tuturnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Agam mengucapkan selamat HUT SMAN 2 Tilatang Kamang yang ke-20.

Kegiatan ini sejalan dengan visi dan misi dalam menciptakan generasi yang berkualitas baik dari segi agama maupun dari segi pendidikan sehingga akan terciptanya generasi Agam yang maju dalam segala lini.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan mengunjungi pameran seni dan karya siswa dan siswi Tilatang Kamang oleh Bupati Agam beserta rombongan.

Pada kesempatan tersebut turut hadir Kepala dinas pendidikan Provinsi Sumbar, Drs. Barliud, MM., Kepala caban dinas wilayah I Sumbar, Drs. Mardison, M.pd., Kadis Dikbud, Isra, Kadis Kominfo, Rahmad Lasmono, Camat Tilatang Kamang, Ridwan, Wali Nagari Gadut, Masferi Yedi, tokoh masyarakat sekaligus perintis sekolah SMA 2 Tilatang Kamang, Aristo Munandar, Kepala Sekolah, Randa Nani Amelia, M.Pd. (KN)

banner 700x280 banner 700x280 banner 700x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.