Jalan Alue Kuyun Sudah Mulus, Tokoh Muda Woyla Apresiasi Kinerja Bupati dan Kadis PUPR Aceh Barat

Jalan Alue Kuyun Sudah Mulus, Tokoh Muda Woyla Apresiasi Kinerja Bupati dan Kadis PUPR Aceh Barat

Berita Merdeka Online, Aceh Barat — Tokoh muda Woyla Teuku Ediman Saputra, SH menyampaikan Apresiasi terhadap kinerja Bupati Aceh Barat Ramli, MS bersama Kadis PUPR Dr. Kurdi, ST., MT menyusul sudah suksesnya pembangunan jalan lintas Seuneubok – Blang Me hingga tembus Alue Kuyun.

Akhirnya jalan lintas Seuneubok – Blang Me sudah tembus, dimana sebelumnya jalan ini rusak dan sulit dilewati kendaraan roda empat. Namun kini Alhamdulillah jalan tersebut sudah dilapisi aspal hingga tembus ke Alue Kuyun.

Woyla Teuku Ediman Saputra, SH mengatakan, ini kinerja Bupati dan dinas PUPR yang patut kita apresiasi. katanya kepada wartawan Minggu (22/5). Menurutnya, dirinya selaku tokoh Woyla dan mewakili masyarakat mengapresiasikan kepada Bapak Bupati H. Ramli, MS serta Kadis PUPR Aceh Barat yang telah berhasil dari keterisoliran akibat akses jalan tidak memadai, tapi sekarang bisa kita lihat diera pak Ramli sebagai Bupati sejumlah jalan lintas di pedalaman Woyla sudah lancar dan bebas hambatan karena Bupati dan Kepala Dinas PUPR begitu serius merespon keluhan terutama akses jalan seperti halnya perbaikan jalan Seuneubok Blang Me yang bisa meningkatkan taraf ekonomi masyarakat. Ediman juga berharap jalan lintas Seuradek dan jembatan Paya Baro – Leubok Beutong kiranya dibangun seperti jalan dan jembatan rangka baja lainnya dan juga Geunang Cot Punti sebagai Eko wisata alam juga diselesaikan segera, tutupnya (Almanudar)

banner 700x280 banner 700x280 banner 700x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.