banner 1028x90

Kapolsek Gunung Timang Bersama Pembina Bhayangkari, Sambangi Anggota

Kapolsek Gunung Timang Bersama Pembina Bhayangkari, Sambangi Anggota

Muarateweh, beritamerdekaonline.com — Ketua Bhayangkari Ranting Gunung Timang didampingi Pembina Bhayangkari Ranting Gunung Timang dalam hal ini Kapolsek Gunung Timang Ipda Ade Soemarna,S.Sos., sambangi anggotanya saat masih suasana Idul Fitri

Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnya,S.I.K.,M.A.P., melalui Kapolsek Gunung Timang Ipda Ade Soemarna,S.Sos., mengatakan pelaksanakan Bhayangkari peduli ini bertempat di rumah mertua Aipda Ahmad Susilo dan rumah mertua Briptu Florin Edwin di Desa Kandui Kecamatan Gunung Timang.

Kapolsek Gunung Timang melalui humas Polres Barut mengatakan “Kegiatan ini merupakan bentuk keperdulian Bhayangkari Ranting Gunung Timang dan juga Polsek Gunung Timang kepada anggota Polsek yang sedang sakit dan Bhayangkari yang baru melahirkan,”yang telah dilaksanakan Minggu (08/05/2022) pungkasnya Senin (09/05/2022, pada media.

Dia menambahkan, “Dengan adanya kegiatan ini, semoga dapat mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan di Polsek Gunung Timang, sehingga anggota dan keluarga Polsek Gunung Timang semakin Solid dan Kompak kedepannya,”melaksakan tugas dan melayani masyarakat dilapangan, tutupnya. (Carli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics