Mengerikan..!! Duel Maut Menelan Korban Kena Tebas Parang

Mengerikan..!! Duel Maut Menelan Korban Kena Tebas Parang

Beritamerdekaonline.com, Murung Raya — Perkelahian di Desa Juking Sopan, Kecamatan Permata Intan, Kabupaten Murung Raya, Kalimantan Tengah, Senin (16/5/2022) siang, membuat warga gempar yang nengakibatkan korban tangan putus kena tebas parang.

Ditempat kejadian dilaporkan satu orang korban berinisial “M” tewas mengenaskan, karena tangan kanannya putus juga kaki sebelah kanan mengalami luka akibat sabetan parang oleh pelaku berinisial “MI”.

Beberapa grup WA diwilayah Barut- Murung Raya ramai beredar tentang perkelahian di Desa Juking Sopan (Kec. Permata Intan), namun hingga berita ini diturunkan belum percis diketahui sebab/perkara terjadinya perkelahian antara keduanya.

Menurut info yang didapat Bmol dari rekan melalui WA, Selasa 17/05/ ,saat keduanya berkelahi tidak ada warga yang berani melerai akibat menggunakan parang, hingga akibat perkelahian salah satu korban tewas seketika di TKP.

Sehingga kabar perkelahian berdarah inipun ramai di bincang warga di media sosial, terutama di percakapan group whatApps.

Kapolres Murung Raya AKBP I Gede Putu Widyana Sik melalui Kapolsek Permata Intan Ipda Catur Iga Akbar membenarkan pada media adanya perkelahian dua pemuda di desa Juking Sopan Senin Siang.

” Perkelahian di Juking Sopan benar adanya dan nanti kita infokan lagi, dan untuk pelaku sudah kita amankan di polsek,” kata Ipda Catur Iga Akbar ke awak media. (Carli/fer)

banner 700x280 banner 700x280 banner 700x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.