Selisi paham, Korban kena Luka Tembak dan Luka bacok

Selisi paham, Korban kena Luka Tembak dan Luka bacok

Berita Merdeka Online, Bengkulu Utara — Unit pidum Satreskrim Polres Bengkulu Utara melakukan penangkapan seorang pelaku pembunuhan atau penganiayaan yang mengakibatkan matinya seseorang. Pelaku AN (46) warga Kecamatan Napal Putih Kabupaten Bengkulu Utara yang berkerja sebagai petani.

Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno, S.Sos., M.H., hari ini (21/05/22) mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (16/5) lalu bertempat di Desa Tanjung Kemenyan Napal Putih Kabupaten Bengkulu Utara. Berawal saat pelaku bersama korban terlibat selisih faham. Kemudian pelaku menodongkan senapan angin kepada korban, hal ini kemudian dibalas korban dengan melemparkan parang ditangannya kepada pelaku.

Setelah kejadian tersebut, korban kemudian pulang kekediaman dengan mengambil senjata dan mengajak beberapa keluarga untuk menyerang pelaku. Korban kemudian mengendarai sepeda motor untuk mencari pelaku di seputar desa. Selanjutnya korban dan pelaku terlibat perkelahian hingga korban ditemukan oleh warga mengalami luka bacok dan luka tembak namun masih bernafas. Saat hendak dibawa ke Puskesmas korban merenggang nyawa.

Pihak kepolisian kemudian melakukan penangkapan terhadap pelaku, selanjutnya pelaku dilakukan pemeriksaan di Mapolres Bengkulu Utara.

“Awalnya terlibat perkelahian, kemudian korban ini mengalami luka bacok dan tembak. Saat hendak dibawa ke puskesmas korban meninggal dunia. Pelaku berhasil diamankan dan saat ini kasus masih dilakukan pengembangan oleh Mapolres Bengkulu Utara,” sampainya.

Saat ini pelaku telah diamankan di Mapolres, sementara kasus tersebut masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Penyidik juga telah melakukan pemeriksaan saksi-saksi terhadap kasus tersebut.

Editor : Zainal Abidin

banner 700x280 banner 700x280 banner 700x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.