Wawako Mardison Mahyuddin : Wisatawan Merasa Puas Saat Kunjungi Pulau Angso Duo

Pariaman, sumbar beritamerdekaonline.com — Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin melakukan kunjungan ke Pulau Angso Duo dalam agenda memonitor Festival Pantai Pariaman 2022, Minggu (15/5/2022).

Ramainya pengunjung membuat Pemerintah Kota Pariaman memperpanjang Festival Pantai Pariaman 2022 sampai tanggal 16 Mei 2022 yang bertepatan dengan hari libur Nasional.

Saat berada di pulau angso duo, wawako berdialog langsung dengan para wisatawan yang berasal dari Sumbar maupun luar Sumbar seperti dari Bengkalis, Kampar, Dumai, Pekan Baru, dan daerah lainnya.

“Para wisatawan yang datang ke pulau angso duo ini merasa sangat puas, dengan harga tiketnya yang terjangkau pengunjung sudah bisa menikmati keindahan pulau yang asri dengan pasirnya yang putih ini ,” ujar Mardison.

Pulau Angso Duo ini dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas didalamnya, ada penginapan, gazebo, mushalla, dan ada wisata religi seperti kuburan panjang dan sumur tua.

Mardison berharap, kunjungan yang ramai ini tidak hanya saat Festival Pantai Pariaman saja tapi juga dihari-hari biasa. Karena Kota Pariaman ini biasanya ramai karena iven Tabuik, sangat disayangkan iven ini harus vakum beberapa tahun akibat pandemi.
Selama iven Festival Pantai Pariaman ini berlangsung, PAD yang masuk ditaksir sudah ratusan juta rupiah.

“Selain meningkatkan PAD Kota Pariaman, iven ini sangat berimbas terhadap peningkatan ekonomi dan nilai jual masyarakat sekitar termasuk di Pulau Angso Duo ini ,” tukasnya.

Mantan Ketua DPRD Kota Pariaman tiga periode ini memastikan keamanan untuk wisatawan yang akan berkunjung ke pulau. Selain pemeriksaan ketat terkait kelayakan kapal, pemerintah juga menempatkan petugas dibeberapa titik wisata guna memastikan keamanan dan kenyamanan wisatawan saat berwisata di Kota Pariaman. (R/KN)

banner 700x280 banner 700x280 banner 700x280

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.