banner 1028x90

Bersama Kita Pasti Bisa, Bangkitkan Bener Meriah Kearah Lebih Baik

Bersama Kita Pasti Bisa, Bangkitkan Bener Meriah Kearah Lebih Baik

Aceh Tengah, Berita Merdeka Online – Tujuh belas tahun lamanya Bener Meriah berpisah dengan Kabupaten Induknya Aceh Tengah, sudah barang tentu kita telah tumbuh menjadi dewasa, kita harus lebih baik dari hari kemaren, bersama kita pasti bisa karena tanpa kebersamaan mustahil kita bisa memajukan negeri ini kearah yang lebih baik.

Demikian ditegaskan Pj Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, MSi pada pertemuan dan Silaturrahmi dengan unsur Pengurus Masjid Agung Babussalam, LSM, Wartawan dan tokoh pemuda di pendopo Bupati.

Pj Bupati Bupati Bener Meriah Haili yoga saat dikonfirmasi Rabu (20/7) menyatakan pertemuan tersebut merupakan ajang silaturrahi dan berdo’a untuk memanjatkan rasa syukur kepada Allah SWT.

Dikatakannya, Demi tercapainya pembangunan merupakan sebuah proses yang dilakukan secara berkesinambungan dan untuk itu diperlukan kritik dan auto kirik yang bersipat membangun utamanya dari mitra pemerintah untuk itu perlu kebersamaan, persatuan dan kesatuan baik cara pandang dan gerak kita dalam mencapai tujuan tersebut.

Karenanya, kepada kita sudah punya peran masing- masing, peran ini perlu disingkronkan untuk dapat dijalankan secara bersama- sama, kata Pj. Bupati Bener Meriah ini.

Lebih lanjut dikatakan, untuk saat ini tinggal melihat progres atau capaian yang dikerjakan oleh setiap masing- masing OPD, begitu juga pelayanan yang langsung berhubungan dengan masyarakat

” Kita siap melakukan eksekusi setiap laporan yang berhubungan dengan pelayanan ini ” ucapnya.

Terakhir, Pj. Bupati memberikan informasi tentang adanya program dari Kementrian Keuangan RI, bahwa untuk Bener Meriah akan ada Desa Devisa yang dibiayai langsung oleh Deputi Kementrian tersebut.

Selanjutnya, Haili Yoga, menyatakan sebentar lagi kita akan menghadapi HUT RI, kita berencana untuk memeriahkannya, dengan berbagai kegiatan selain upacara termasuk karnaval dari anak- anak sekolah dan kegiatan lainnya, yang tentunya mengundang masyarakat yang hendak menyaksikan perayaan tersebut, juga kita undang beberapa Deputi dari kementrian, tutupnya. (Man)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics