KANTOR PERTANAHAN KAB.BEKASI, BUKA PELAYANAN WEEKEND SERVICE

KANTOR PERTANAHAN KAB.BEKASI, BUKA PELAYANAN WEEKEND SERVICE
Kantor Pertanahan Kab.Bekasi sedang memberikan pelayanan pada masyarakat di Weekend Service (sabtu-minggu) Dok.Video Kantah Kab.bekasi

Bekasi, Jabar | beritamerdekaonline.com – Melansir laman akun sosial media Instagram milik Kantor Pertanahan Kabupaten Bekasi ,hari ini Sabtu (23/07/2022) tetap buka, untuk pelayanan Pertanahan Weekend Service (Sabtu dan minggu).

Dalam Video unggahan milik kantor pertanahan kab.bekasi tersebut, Masyarakat sangat terbantu dengan bukanya pelayanan pada hari sabtu dan minggu oleh Kantor Pertanahan ATR/BPN Kab.Bekasi.

Masyarakat mengatakan dengan adanya Pelayanan Buka di Weekend ini seperti Mas Tomi salah satu masyarakat yang sedang mengurus pengurusan sertifikat milik sendiri “Sangat membantu, karena saya bingung sibuk bekerja, dengan adanya pelayanan sabtu,minggu sangat membantu” ucapnya.

Sebelumnya, Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto memerintahkan Kepala Kantor Pertanahan (Kantah) untuk membuka layanan pada Sabtu dan Minggu.

“Dengan demikian diharapkan masyarakat yang memiliki kebutuhan dalam mengurus berkas pertanahan dan terkendala oleh pekerjaan, bisa mengurus sendiri permohonannya pada akhir pekan,” kata Hadi Tjahjanto.

Redaksi & Jurnalis : Kang yana
Regional Jawa barat

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics