PT. VAL Dukung Program Literasi Ketua Bhayangkari Palas, Siswa SMAN 1 Barumun Langsung Praktek

PT. VAL Dukung Program Literasi Ketua Bhayangkari Palas, Siswa SMAN 1 Barumun Langsung Praktek

Padang Lawas, SUMUT | Beritamerdekaonline.com — Program literasi membaca satu jam yang di gelar Ketua Bhayangkari Cabang Padang Lawas Ny. Indah Indra Yanitra mulai mendapat dukungan dari berbagai kalangan, selain kehadiran para Siswa siswi juga telah hadir pihak Perusahaan PT. VAL Huta Lombang memberikan dukungan. Kamis 22 September 2022.

Kapolres Padang Lawas AKBP Indra Yanitra Irawan SIK, M.Si melalui Kapolsek Barumun AKP Miptahuddin SE kepada Media ini membenarkan bahwa, mulai hari ini selain para pelajar Siswa siswi yang berdatangan membaca di perpustakaan Bhayangkari Padang Lawas tempat Mapolsek Barumun, hari ini tiba tiba datang pihak perusahan PT. VAL memberikan dukungan.

Dikatakan, kedatangan PT. VAL Huta Lombang hari ini langsung membawa tanah, polybeg dan bergai macam bibit tanaman muda seperti Cabe, tomat dan sayuran, yang tujuan mereka bantuan tersebut agar Siswa siswi SMP, SMA yang telah selesai membaca buku tentang budi daya tanaman muda, tidak hanya sekedar membaca, namun bisa langsung di praktekkan, jelas Miptahuddin.

Kejutan tersebut, langsung dimanfaatkan Siswa dari SMAN 1 Barumun, melihat datangnya bantuan dari pihak perusahaan PT. VAL, mereka begitu memasuki ruang perpustakaan dengan sepakat Siswa hanya mengambil buku tentang Budidaya tanaman muda.

Kepala Sekolah SMAN 1 Barumun M. Nasir Hasibuan yang turut mendampingi Siswa nya ke Perpustakaan Bhayangkari Padang Lawas kepada Media ini menjelaskan, ” Saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Bhayangkari Cabang Padang Ny Indah Yanitra Irawan yang telah membuat program literasi ini, sehingga program ini dapat bermanfaat bagi kita terutama kepada Siswa siswi pelajar baik tingkatan SMP dan SMA dan mudah mudahan dapat berkelanjutan.

Disamping itu, saya juga berterima kasih kepada pihak perusahan PT. VAL yang telah memberikan bantuannya sebagai pendukung di program literasi Perpustakaan Bhayangkari Padang Lawas di Mapolsek Barumun, sehingga dengan ketepatan datang nya bantuan dari PT. VAL ini , Siswa kita dari SMAN 1 Barumun untuk hari ini bisa langsung praktek, sesuai petunjuk yang telah mereka baca dalam buku Budidaya tanaman muda. Pungkas Pak Nasir.

Humas PT. Victoria Alam Lestari (VAL) Huta Lombang Pak Anwar juga turut menyampaikan banyak terima kasih kepada Ketua Bhayangkari Cabang Padang Ny Indah Yanitra Irawan yang telah turut mendukung program Pemerintah dengan membuat program literasi membaca satu jam di Perpustakan Bhayangkari Mapolsek Barumun.

Tentu hal ini merupakan kegiatan yang sangat positif, sebagi usaha demi mencerdaskan putra putri Bangsa kita, dari kegiatan ini kami juga dari pihak perusahaan PT. VAL tentu turut terpanggil untuk ikut serta mendukung, sebatas keperluan apa yang berkiatan dengan program literasi ini, tentu akan kami dukung, seperti hari ini memang kita berikan bentuk dukungan merupakan bantuan keperluan praktek, sehingga Siswa siswi membaca buku tentang Budidaya tanaman muda, mereka bisa langsung melakukan praktek lapangan, jelas Anwar. (Bonardon)

banner 700x280 banner 700x280 banner 700x280 banner 700x280 banner 700x280 banner 700x280 banner 700x280 banner 700x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.