Sidang Tipikor Dana Desa Kinali Sitaro, CSD alias Carles Minta Keringanan Hukuman dari Majelis Hakim

Sidang Tipikor Dana Desa Kinali Sitaro, CSD alias Carles Minta Keringanan Hukuman dari Majelis Hakim
Keterangan foto terdakwa CSD alias carles dalam persidangan. (Foto dok korwil Sulawesi Utara beritamerdekaonline.com (11/10/22)

Sitaro, Berita Merdeka Online — 11/10/2022, Kejaksaan Negeri kepulauan Siau tagulandang biaro kembali laksanakan sidang terbuka dengan Agenda Pembelaan/pledoi terdakwa dalam Perkara penyelewengan dana desa desa tahun anggaran 2022 yang merugikan keuangan desa ratusan juta rupiah ..

Sidang yang di gelar di pengadilan negeri tipikor Manado pada jumat 07/10 pada pukul 15,00 (wita) sampai pukul 16, 00 (wita) Menghadirkan tersangka ex Kapitalau kampung kinali terdakwa charles stephenson Dauhan .

Sidang yang dilaksanakan yang pelaksanaannya terbuka untuk umum di hadiri oleh 10 orang pengunjung dengan Aggenda sidang pembelaan oleh terdakwa.

Sidang tipikor yang dipimpin oleh majelis hakim di ketuai oleh hakim Relly D Behuku SH , MH , dibantu oleh dua Hakim Anggota masing- masing “Erny Lily Gumoli , SH MH , dan” Munsen Bona Pakpahan SH dan terdakwa di dampingi kuasa hukum Dety Lerah SH .

Dari hasil persidangan pembelaan tersebut di oleh terdakwa/ tersangka mengakui telah bersalah karena melakukan tindak kejahatan penyala gunaan wewenang dan jabatannya atas pengelolaan dana desa tahun anggaran 2022 dan sangat terlihat tersangka atau terdakwa memohon , Keringanan hukuman atas perbuatanya terdakwa mengajukannya secara tertulis dan di bacakan saat persidangan berlangsung .

Sidang akan di lanjutkan pada pekan depan pada jumat 21/10 dengan Anggenda pembacaan putusan (Narsum Hasil press rilis kejaksaan dikirim pada tgl selasa 11/10) (heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *