Peringati HUT ke-11, Partai Nasdem Jepara Gelar Donor Darah

Kegiatan bakti sosial donor darah bertempat di lantai 2 kantor DPD Nasdem Jepara (Foto: Kus_Jpr)

JEPARA, Beritamerdekaonline.com – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) yang ke-11, Partai Nasdem Kabupaten Jepara menggelar kegiatan bakti sosial donor darah bertempat di lantai 2 kantor DPD Nasdem Jepara, Selasa (8/11/2022) mulai pukul 08.00 sampai pukul 12.00 WIB.

Dengan menggandeng PMI (Palang Merah Indonesia) setempat, acara diikuti dengan antusias oleh pengurus maupun kader Partai Nasdem yang dengan suka rela mendonorkan darahnya untuk kepentingan kemanusiaan, yang sebelumnya diperiksa dulu oleh petugas dari PMI.

Dimulai dari Ketua DPD Nasdem Jepara H. Pratikno yang mendonorkan darahnya setelah lolos diperiksa oleh petugas dari PMI, disusul kemudian para pengurus dan kader mulai tingkat DPD sampai ranting desa.

“Acara sosial donor darah kali ini adalah rangkaian dari kegiatan memperingati HUT Partai Nasdem yang ke-11, dimana kemarin juga sudah mengadakan acara bersih pantai,” ucap Kepala Bidang Organisasi dan Keanggotaan John Henry.

Hadir pula dalam kesempatan itu Ketua Fraksi Partai Nasdem Kabupaten Jepara, Padmono Wisnugroho.

“Kegiatan donor darah kali ini terbuka untuk masyarakat umum, disamping para pengurus dan kader Nasdem sendiri dengan tujuan mulia yaitu kemanusiaan dan membantu sesama,” ujar Wisnu. (Beritamerdekaonline/Kus_jpr)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics