15 Club Ramaikan Turnamen Volly Ball UD Heri Cup, Total Hadiah 4 juta

15 Club Ramaikan Turnamen Volly Ball UD Heri Cup, Total Hadiah 4 juta

NAGAN RAYA, ACEH | Berita Merdeka Online — Usai pembukaan, turnamen Vollyball UD Heri Cup berlangsung sederhana dan meriah, Sabtu, (07/01/2023) di lapangan bola voli Desa Sukamulia Kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya, Aceh.

Turnamen antar dusun tersebut diikuti oleh 15 club Vollyball dari Desa Sukamulia, Sidojadi dan Alue Jampak. Penggerak kegiatan, Heri Yanda, S.AB kepada media ini menjelaskan, kegiatan tersebut bertujuan hanya untuk menjalin silaturahmi antar warga desa tetangga.

“Ini tidak meriah seperti turnamen pada umumnya, ini seperti olahraga voli sore seperti biasanya bahkan wasitnya orang sini juga,” terang CEO UD Heri tersebut.

“Tujuan utama kita jalin silaturahmi, sekaligus melihat bibit bibit pemain unggul dari desa. kedepannya kalau ini berhasil maka kita buat lebih meriah minimal se-pemukiman,” tambah Heri dengan harapan dapat dijunjung tinggi sportivitas.

Dalam kegiatan itu masing masing club tidak membayar biaya pendaftaran, dan memperebutkan hadiah total Rp 4 juta. (Almanudar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *