banner 1028x90

Informasi Akurat, Tim Satres- Narkoba Polres Kepahiang Ringkus 3 Remaja di Dusun I Desa Permu Bawah 

Informasi Akurat, Tim Satres- Narkoba Polres Kepahiang Ringkus 3 Remaja di Dusun I Desa Permu Bawah 
Foto : Dokumen WA wartawan beritamerdekaonline.com Biro Kabupaten Kepahiang. (17/03/23)

Kepahiang, Berita Merdeka Online — Berita Merdeka.onlien –Satuan Tim Reserse Narkoba Polres Kepahiang berhasil meringkus 3 remaja diduga pengedar serta pemakai narkoba jenis ganja di wilayah hukum Polres Kepahiang.

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kasat Narkoba Iptu. Tomi Sahri, SH mengatakan “Benar,kita telah berhasil meringkus ketiga pemuda FK(23), AN(20), HD(23) Pada hari Selasa(14/3/2023) kira-kira pukul 17.00 WIB di desa Permu bawah,

Sebelumnya informasi yang didapat dari masyarakat bahwa di sebuah rumah di dusun I Desa Permu Bawah telah terjadi transaksi narkoba. Dengan cepat Tim Satres- Narkoba Polres Kepahiang menuju lokasi, dan segera melakukan penangkapan ” sambung, Iptu Tomi

Ketiga pemuda tsb saat ini sudah kita amankan di Mapolres Kepahiang beserta barang bukti untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjud.

Adapun barang bukti yang telah kita amankan “plastik warna hitam berisikan satu paket sedang diduga narkotika golongan 1 jenis ganja, 15 paket kecil yang diduga narkotika jenis ganja, satu buah kotak rokok merk Mercu warna merah yang berisikan dua linting ganja, 3 unit handphone milik pelaku,jelas Iptu Tomi. (Desik)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics