“Empat Set Dompeng di Desa Langling Melenggang dan ‘Terkesan’ Kebal Hukum”

"Empat Set Dompeng di Desa Langling Melenggang dan 'Terkesan' Kebal Hukum"

Merangin, Jambi | BeritaMerdekaOnline.Com Terpantau kamera wartawan media ini, ternyata ada empat Set tambang emas ilegal (peti) jenis Dompeng yang lagi beroperasi di wilayah hukum Polsek Kota Bangko, tepatnya di desa langling kecamatan Pamenang barat kabupaten Merangin Jambi,

Pasalnya empat Set (peti) jenis dompeng tersebut melenggang dan terkesan tidak tersentuh oleh aparat penegak hukum, sehingga masyarakat yang memiliki lahan pertanian di sebelah lokasi peti tersebut mengeluh dengan dampak penambang emas ilegal (peti) tersebut.

“J” salah satu warga yang memiliki lahan pertanian di desa langling tepatnya sebelah lokasi (peti) menuturkan kepada wartawan media ini, kamis 25/ mei 2023.

“Ada empat Set mas dompeng di dekat ladang saya, setau saya yang dua set itu milik orang desa sungai kapas C2, yang bernama FATUR Dan KLINTING, “jelas ‘J’.

“Setau saya sampai hari ini aman-aman saja mereka bekerja, dan tindakan hukum/razia dari pihak aparat penegak hukum, tambah ‘J’.

“Harapan saya ada tindakan hukum mas dari aparat penegak hukum, supaya dampak negatif maupun limbah/lumpur tidak terdampak ke lahan kanan kirinya, tutup ‘J’

Namun wartawan media ini ingin mengonfirmasi yang bersangkutan yang dimaksud pemilik dompeng itu, sehingga berita ini di terbitkan wartawan media ini belum mengkonfirmasi yang di maksud pemilik dompeng tersebut.

Penulis : Moh Basori

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics