banner 1028x90

Kamarudin Simanjuntak : Jangan Gara-Gara Tidak Punya Uang Masyarakat Tidak Mendapatkan Kepastian Hukum..!!

Kamarudin Simanjuntak : Jangan Gara-Gara Tidak Punya Uang Masyarakat Tidak Mendapatkan Kepastian Hukum..!!

Jambi, BeritaMerdekaOnline.Com Keterangan ini diambil dari beberapa media yang beredar di kalangan masyarakat, seorang aktifis hukum yang berprofesi pengacara sempat dianggap sebagai malaikat penyelamat bagi keluarga korban almarhum Josua Hutabarat/atau yang lebih terkenal dengan panggilan Brigadir J dalam mencari keadilan hukum di Indonesia ini.

Sa’at di wawancarai beberapa wartawan di beberapa media yang beredar, pengacara yang akrap di panggil Kamarudin Simanjuntak membeberkan sesungguhnya keluarga korban sendiri tidak yakin kalau kasus yang menimpa almarhum Brigadir J ini bisa terungkap sampai se adil-adilnya, sebab yang di lawan ini seorang jendral bintang dua (2), dikala itu bekerja di instansi polri dan jabatannya polisinya polisi,.

“Awalnya sang ayah almarhum Brigadir J ini tidak yakin, karena dia memakai logika. Sebab yang kita lawan ini jendral bintang dua (2), sedangkan dia bilang ke saya, dia orang miskin dan tidak mempunyai uang untuk biaya hotel, ongkos naik pesawat untuk ke jakarta dan biaya makan, sehingga saya bilang sama mereka,, “kamu gak usah memikirkan biaya itu semua, semua biayamu aku tanggung dari kantor saya,” kata Kamarudin.

Sa’at Kamarudin ditanya wartawan kok anda yakin kalau anda bisa menang dalam perkara ini,,?

“Semua itu kalau sudah ada campur tangan Tuhan maka tidak ada yang tidak mungkin Didunia ini,” jawab Kamarudin Simanjuntak.

Ia juga sempat menegaskan jangan hanya gara-gara tidak punya uang masyarakat ini tidak mendapatkan kepastian hukum di negara ini.

“Pada intinya jangan gara-gara masyarakat tidak memiliki uang sehingga masyarakat tidak mendapatkan kepastian hukum di negara ini,. “Tutup Kamarudin Simanjuntak.

Penulis : Moh Basori

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics