Gadis Hilang Ditemukan, Sang Ayah Berterimakasih kepada Kapolres Palas dan Masyarakat Luas

Gadis Hilang Ditemukan, Sang Ayah Berterimakasih kepada Kapolres Palas dan Masyarakat Luas
Ket foto : Zeki Saputra Dalimunte, beserta istri dan anaknya Heny Sopia Dalimute foto bersama di rumah kediaman keponakannya Desa Bandar Setia, Dusun X Perumahan Setia Kota Melati, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (10/9) sore.

Padang Lawas, SUMUT | Beritamerdekaonline.com — Sempat dikabarkan hilang beberapa waktu lalu, seorang gadis baru beranjak dewasa warga Desa Janjilobi, Kecamatan Barumun, Kabupaten Padang Lawas ( Palas), atas nama Heny Sopia Dalimunte telah ditemukan oleh pihak keluarga dalam kondisi sehat, di wilayah Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Sumut, Sabtu ( 9/9) pagi kemarin.

Terkait ditemukannya anak gadis usia 18 tahun itu, ayah kandung Zeki Saputra Dalimunte, mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Palas AKBP Diari Astetika,SIK, beserta jajaran. Juga kepada masyarakat luas yang telah turut berpatisipasi mendoakan dan mendukung proses pencarian anaknya itu beberapa waktu lalu hingga berhasil di temukan. Termasuk kepada para wartawan di Kabupaten Padang Lawas yang telah meyajikan informasi berita kehilangan anaknya tersebut. Sekaligus informasi berita permohonan bantuan percarian terhadap anaknya yang hilang itu.

Saat ini kata Zeki, ia dan anaknya Heny beserta keluarga yang lain, berada di rumah keponakannya di Desa Bandar Setia, Dusun X Perumahan Setia Kota Melati, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang.

Direncakan mereka akan kembali ke Padang Lawas, pada hari ini Minggu ( 10/9) sore . Dan tiba di Padang Lawas, Senin (11/9) pagi.

,”Terimakasih sekali lagi kepada Bapak Kapolres Palas dan masyarakat luas. Kiranya kebaikan bapak, ibu, saudara, saudari kami semua yang telah turut berpartisipasi mendoakan dan mendukung proses pencarian anak kami hingga berhasil di temukan, diberi balasan yang setimpal oleh Allah SWT, ke depan, amin,”ulang Zeki. (Bonardon)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics