banner 1028x90

Bank Bengkulu Kenalkan Kartu BaBe Cash di Bencoolen Mall

Kepala Bagian Pemasaran Bank Bengkulu Cabang Utama Budi Srianto saat mengenalkan produk baru Bank Bengkulu Kartu Babe Cash, di Atrium Bencoolen Mall Rabu pagi (18/10/2023).

Bengkulu, Beritamerdekaonline.com – Bank Bengkulu mengenalkan produk baru yaitu, “Babe Cash” yang akan mempermudah pembayaran masyarakat untuk masuk ke jalan tol dan e-parkir di bandara.

“Bank Bengkulu mengeluarkan kartu Babe Cash digunakan untuk pembayaran tol dan e-parkir di bandara,” jelas Kepala Bagian Pemasaran Bank Bengkulu Cabang Utama Budi Srianto, di Atrium Bencoolen Mall Rabu pagi (18/10/2023).

Tak hanya itu, dalam kegiatan Semarak Ekspo UMKM yang mengusung tema “Berdayakan UMKM melalui Sinegitas dan Kolaborasi Inovatif dan Berdaya Saing” yang dihelat Dinas Koperasi dan UKM Kota Bengkulu, Bank Bengkulu juga mendukung UMKM.

“”Kami berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan UMKM di Bengkulu. Ekspo ini adalah wujud dari kerja sama antara Bank Bengkulu dan Dinas Koperasi Kota Bengkulu untuk memberdayakan UMKM melalui kolaborasi inovatif,” tambahnya.

Lanjutnya, ini merupakan contoh nyata dari upaya bersama untuk memajukan UMKM dan meningkatkan daya saing. Ekspo UMKM ini berlangsung hingga tanggal 22 Oktober 2023, dan diharapkan akan memberikan dampak positif yang signifikan bagi UMKM di Kota Bengkulu.

“Ini adalah langkah yang signifikan untuk meningkatkan ekonomi lokal dan memberikan peluang lebih besar bagi UMKM di Bengkulu. Bank Bengkulu dan Dinas Koprasi dan UMKM Kota Bengkulu berharap bahwa kerja sama ini akan terus berlanjut dan memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi komunitas UMKM,” harap Kepala Bagian Pemasaran Bank Bengkulu Cabang Utama Budi Srianto. (Tim)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics