Dapat Dijangkau Menggunakan Transportasi Online, Berikut Lima Destinasi Wisata di Bengkulu yang Paling Banyak Dipesan di Aplikasi Maxim

Maxim Trip.

Bengkulu, Beritamerdekaonline.com – Saat ini, aktivitas masyarakat dalam melakukan perjalanan dari satu tempat ke tempat lainnya sudah semakin mudah dilakukan menggunakan layanan transportasi online. Selain digunakan untuk rutinitas harian, layanan transportasi dalam jaringan ini juga dapat digunakan untuk menunjang kegiatan liburan, khususnya di Bengkulu.

Bengkulu memiliki banyak tempat dengan destinasi wisata yang menarik dikunjungi baik untuk berlibur atau untuk bersantai. Oleh karena itu, aplikator penyedia layanan transportasi online Maxim menganalisis daftar tempat wisata dengan kunjungan terbanyak di aplikasi Maxim. Dan berikut adalah lima tempat wisata dengan pesanan terbanya di Bengkulu.

1. Pantai Panjang
Wisata Pantai Panjang merupakan tempat yang cukup mudah untuk dijangkau karena lokasinya yang dekat dengan pusat kota. Sesuai dengan namanya, Pantai Panjang merupakan kawasan wisata dengan garis pantai yang cukup panjang yakni 7km. Selain menyuguhkan keindahan pantai pasir putih yang mempesona, kawasan Pantai Panjang juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung seperti restoran, hotel, dan tempat berbelanja.

2. Benteng Malborough
Benteng Malborough merupakan destinasi wisata sejarah peninggalan masa kolonialisme Inggris yang terletak di pusat kota Bengkulu. Benteng koloni Inggris terbesar di Asia Tenggara ini juga memiliki peninggalan-peninggalan bersejarah seperti pusara, meriam, dan diorama tumpukan tiga batu yang merupakan karya seni peninggalan presiden Pertama Indonesia Ir Soekarno

3. Danau Dendam Tak Sudah
Terletak di Kecamatan Singaran Pati, Kota Bengkulu, Danau Dendam Tak Sudah merupakan objek wisata cagar alam yang dapat dinikmati bersama teman dan juga keluarga. Di sana, wisatawan dapat menikmati suasana danau yang asri sembari menikmati kuliner khas Bengkulu seperti lempuk durian dan kue perut pinai yang dijual oleh masyarakat setempat.

4. Pantai Pulau Baai
Pantai yang berlokasi di area Pualu Baai ini terkenal dengan pantai dengan pemandangan sore hari yang indah terutama saat memasuki momen matahari terbenam. Selain itu, Lentera Merah sebagai tanda pintu alur masuk keluar yang nampak dari kejauhan, menambah keindahan pemandangan di Pantai Pulau Baai.

5. Sungai Suci
Meski bernama Sungai Suci, namun tempat wisata ini ternyata merupakan objek wisata pantai yang tak kalah indah dengan pantai lainnya di Bengkulu. Di sini, pengunjung juga dapat merasakan sensasi melewati jembatan gantung kembar yang menghubungkan daratan utama dengan pulau kecil yang terbentuk alami di sekitar pantai.

Itulah lima rekomendasi tempat wisata di Bengkulu yang dapat dijangkau menggunakan layanan transportasi online Maxim. Hadir di Indonesia sejak 2018, Saat ini Maxim telah hadir di lebih dari 200 kota di Indonesia termasuk di kota Bengkulu dan juga kota Bintuhan. Layanan transportasi online Maxim yang dapat digunakan untuk perjalanan wisata adalah Bike, Car, Car L (kapasitas hingga 6 penumpang) dan dapat diunduh melalui Google Play, App Store, Galaxy Store, GetApps, dan AppGallery.(Tim)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics